< Bantuan Pendidikan Siswa Berprestasi dari Pemdes Wringinharjo Tahun 2020 - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Bantuan Pendidikan Siswa Berprestasi dari Pemdes Wringinharjo Tahun 2020

<


Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com
Pemerintah Desa Wringinharjo Kecamatan Gandrungmangu memberikan bantuan kepada 10 siswa kurang mampu berprestasi dari Empat SDN yang berada di wilayah Desa Wringinharjo, Jumat (31/01/2020)

Bantuan diserah terimakan kepada 10 siswa siswi berprestasi oleh kepala Desa Wringinharjo Hasanan, para siswa siswi juga didampingi guru pengajar dari masing masing SDN (01-02-03-04)
Alokasi bantuan dari Anggaran Dana Desa  2019 sejumlah Rp 3.000.000 (Tiga Juta Rupiah)  untuk masing siswa Rp 300.000 (Tiga Ratus Ribu Rupiah).


Hasanan berharap dari bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi para siswa siswi sebagai penunjang pendidikan dan bisa meringankan beban orang tua siswa.
Dan program ini akan terus berlanjut dengan sasaran siswa siswi kurang mampu yang belum tersentuh anggaran pendidikan (PIP dan PKH) dari pemerintah," tutur Kades.

Dwi Sigit Purnomo, S. Pd Ketua BPD Desa Wringinharjo menyampaikan, ucapan terimakasih pada Pemdes Wringinharjo atas kontribusi dan kepedulian kepada dunia pendidikan.


Neni Susanti, S. Pd perwakilan guru pendamping dalam kesempatanya menyampaikan, terimakasih atas perhatian dan bantuan dari Pemdes Wringinharjo, harapannya akan lebih meningkatkan dan memacu siswa siswi lebih maksimal dalam belajar. 

Acara dihadiri Hasanan Kepala Desa Wringinharjo, Imam Ma'ruf Sekdes Wringinharjo, Kasi Kesra Nurul Munir, S.E, Ketua BPD Dwi Sigit Purnomo, S. Pd, Teguh Setiawan (Anggota) Neni Susanti guru pendamping serta siswa siswi penerima bantuan.

#(Sugeng. S)


Tidak ada komentar

<