< Danramil Gandrungmangu Bekali Anggota Baru Saka Wira Kartika - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Danramil Gandrungmangu Bekali Anggota Baru Saka Wira Kartika

<


Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com
Sabtu/Minggu 25/26 Januari 2020 Sakawira Kartika Koramil 10/Gandrungmangu, bertempat dihalaman Makoramil  melaksanakan kegiatan, penerimaan dan pembekalan calon anggota Saka Wira Kartika. Adapun acara dimulai dengan upacara pembukaan dan dilanjutkan dengan kegiatan Baksos serta pengenalan Materi Krida Krida dalan Saka Wira Kartika. 

Danramil 10/Gandrungmangu Kodim 0703/Cilacap Kapten Inf Marjono selaku Pembina Saka Wira Kartika dalam upacara pembukaan dan penutupan  penerimaan anggota baru Saka Wira Kartika angkatan ke 4 Koramil 10/ Gandrungmangu, menyampaikan ucapan selamat datang, selamat bergabung kepada peserta baru menjadi Anggota Saka Wira Kartika, dan bila ada yang mau gabung lagi masih terbuka.


Dalam rangkaian kegiatan meliputi Out bond/Wide Game, Yel, PBB, Upacara ADD/Api Unggun, Pensi dan Trip Night juga pengenalan materi  Krida  yang telah disampaikan dan  telah dilaksanakan dari tanggal 25/26 Januari 2020 dapat di mengerti, karena ini merupakan materi baru bagi adik-adik  anggota baru Saka Wira Kartika, dan diharapkan adik-adik harus selalu aktif dalam kegiatan ini sesuai rencana kegiatan yang sudah di jadwalkan oleh kakak kakak pembina," pesan Danramil.

Kedepanya dalam pengetahuan materi meliputi 5 Krida dalam Saka Wira Kartika  untuk materi Krida yang belum disampaikan akan disampaikan pada pertemuan kegiatan berikutnya.
Ajak temen/rekan sekolah yang lain untuk ikut bergabung menjadi Anggota Saka Wira Kartika Koramil 10/Gandrungmangu.
Jaga harkat, martabat,
tingkah laku, perbuatan, jalin dan ciptakan rasa kebersamaan senasib sepenanggungan demi mempertahankan nama baik Saka Wira Kartika,
Selalu jaga kesehatan agar  dapat mengikuti kegiatan  secara rutin," pungkasnya.


#(Sugeng.S/10)


Tidak ada komentar

<