< Rakor Kepala Dusun se Kecamatan Gandrungmangu : Terpilih Ketua Paguyuban Kepala Dusun - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Rakor Kepala Dusun se Kecamatan Gandrungmangu : Terpilih Ketua Paguyuban Kepala Dusun

<


Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com
Acara Rapat Koordinasi Kepala Dusun se Kecamatan Gandrungmangu yang digelar di Aula Pendopo Kecamatan Gandrungmangu Kabupaten Cilacap, Selasa (28/1/2020)
Agenda rapat terfokus pada unsur tugas kewilayahan Dusun di masing masing Desa. 
Dan menjalankan fungsi tugasnya membantu Kepala Desa dalam melaksanakan tugas di wilayah, menjaga ketentraman dan kenyamanan masyarakat,
juga penataan dan pengelolaan wilayah serta pengawasan pembangunan diwilayah. 

Acara dihadiri Camat Gandrungmangu Drs. Achmad Nurlaeli M.Si, Sekcam Gandrungmangu Wuryanto S.Sos, Kasi Tapem Taukhid SE, Danramil Gandrungmangu Kapten lnf Marjono, Polsek Gandrungmangu Aiptu Sujarwo, Turmono Ketua Paguyuban Kepala Dusun Kabupaten Cilacap, Pol PP serta para Kepala Dusun se Kecamatan Gandrungmangu. 


Camat Gandrungmangu menyampaikan, dalam melaksanakan tugas Kepala Dusun harus mampu bersinergi dengan masyarakat, sehingga akan terjalin komunikasi yang baik. 
Camat juga menekankan dalam melaksanakan fungsinya Kepala Dusun sebagai unsur kewilayahan selalu berkoordinasi dengan Kepala Desa, sehingga akan terprogram segala kegiatan secara sentralisasi," papar Camat. 

Berkaitan hal tersebut dan kelancaran tugas fungsi Kepala Dusun, dengan terbentuknya Paguyuban Kepala Dusun se Kecamatan Gandrungmangu akan menambah wawasan informasi dalam menyamakan kegiatan positif dalam memajukan desa sesuai dengan pedoman yang berlaku. 
Sebagai pelayan masyarakat Kepala Desa dituntut mengabdikan diri pada masyarakat hingga akhir jabatan dengan penuh amanah dan tanggung jawab," tambahnya. 


Hal menarik dalam Rakor adalah pemilihan Ketua Paguyuban Kepala Dusun se Kecamatan Gandrungmangu, bertujuan membentuk kesamaan program dan motivasi serta kekompakan, sangat dipandang perlu dalam memaksimalkan program kerja Kepala Dusun. 
Terpilih Ketua Paguyuban Kepala Dusun Kecamatan Gandrungmangu Lasimin Kadus Tanjungwangi Desa Wringinharjo.

Diakhir Kegiatan diisi dengan penyusunan Struktur Kelengkapan Paguyuban Kepala Dusun Kecamatan Gandrungmangu dan Program Kerja Periode 2020_2025.

#(Sugeng. S)

Tidak ada komentar

<