< Rayakan HUT Ke- 47. DPC PDI-P Lampura, Mengadakan Bakti Sosial - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Rayakan HUT Ke- 47. DPC PDI-P Lampura, Mengadakan Bakti Sosial

<


bentengindonesia.com
Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 47 puluhan keluarga besar kader pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Lampung Utara, mengadakan bakti sosial, berupa sosialisasi dampak bahaya narkoba, donor darah, dan santuni anak yatim.

Diketahui kegiatan yang melibatkan petugas PMI kabupaten tersebut, di ikuti puluhan kader DPC PDI-P, yang mendonorkan darahnya pada hari Minggu (26/01/2020).

"hari ini HUT PDI Perjuangan ke 47. Kita isi dengan kegiatan yang positif". Ucap Joni Saputra wakil ketua DPRD fraksi PDI Perjuangan. Senin (27/01/2020)


Joni menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama. Semoga kedepannya banyak warga yang sadar akan pentingnya hidup sehat, serta memiliki rasa perduli terhadap sesama.

Lanjut pria yang akrab disapa 'Ajang' tersebut mengatakan: "donor darah selain membuat badan terasa sehat juga sangat membantu mereka yang membutuhkan, dan juga meningkatkan ketersediaan stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI) yang ada di Lampung Utara,” 

Joni berharap semoga kedepan masyarakat menjadi lebih aktif lagi dalam melakukan donor darah.


“setetes darah anda adalah nyawa mereka yang sedang membutuhkan". Terangnya.

Iapun menambahkan, bahwa PDI-P adalah partai nasionalis yang selalu ingin menjadi garda terdepan dalam membantu melayani masyarakat.

 "Kami ingin selalu hadir di tengah tengah masyarakat yang membutuhkan tanpa harus membedakan suku ras dan agama, tua maupun muda. Karena kita satu dalam kebhinekaan". Pungkasnya.
Penulis (Andre),- tim Bti.


Tidak ada komentar

<