< Danramil Gandrungmangu Laksanakan Pendampingan dan Pengecekan Lahan Persawahan Kelompok Tani - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Danramil Gandrungmangu Laksanakan Pendampingan dan Pengecekan Lahan Persawahan Kelompok Tani

<


Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com
Danramil 10/Gandrungmangu Kodim 0703/Cilacap Kapten Inf. Marjono laksanakan pendampingan dan pengecekan penggunaan Pupuk Wijayakusuma Nutrision dilahan persawahan Kelompok Tani Desa Gintungreja Kecamatan Gandrungmangu, Selasa (4/2/2020)

Kegiatan bertujuan membantu petani dalam penggunaan Pupuk Wijayakusuma Nutrision, dalam program ketahanan pangan, petani bisa menggunakan Pupuk Wijayakusuma Nutrision tanpa kimia dan kembali ke organik, pupuk ini sangat baik untuk tanah, sehingga meningkatkan hasil panen padi petani lebih maksimal. 


Pupuk Wijayakusuma Nutrision digunakan untuk mengembalikan kesuburan tanah, tanah yang subur maka akan berpengaruh sekali pada pertumbuhan tanaman, sehingga akan berpengaruh juga dengan hasil produksi. 
Hasil produksi petani meningkat dengan sendirinya kesejahteraan petani pasti meningkat," papar Danramil. 

Sunaryo Ketua Kelompok Tani Sri Lestari dan Sujiman Ketua Kelompok Tani Margo Rukun Desa Gintungreja Kecamatan Gandrungmangu, yang ikut mendampingi Danramil merasakan begitu dekatnya dan pedulinya Danramil kepada warga diwilayah teritorial binaanya. 
Sangat tampak kedekatan TNI dan rakyat.


Pupuk Wijayakusuma Nutrision, sangat bermanfaat untuk tanaman padi dan mendorong terciptanya lahan yang sehat tanpa konsumsi bahan kimia dan akan menghasilkan produksi padi yang sehat dan berkualitas," jelas Kapten Inf. Marjono kepada awak media saat melaksanakan pendampingan pengecekan hasil tanam padi setelah menggunakan Pupuk Wijayakusuma Nutrision, dan Pupuk Wijayakusuma Nutrision sangat aman bila digunakan oleh petani karena jelas tak mengandung unsur bahan kimia," tambah Danramil.

#(Sugeng. S)


Tidak ada komentar

<