< Kunjungan Tim Penilai Kalpataru Katagori Pengabdi lingkungan di Desa Wringinharjo - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Kunjungan Tim Penilai Kalpataru Katagori Pengabdi lingkungan di Desa Wringinharjo

<


Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com
Kunjungan tim penilai Kalpataru Propinsi Jawa Tengah katagori pengabdi lingkungan di Desa Wringinharjo Kecamatan Gandrungmangu, Selasa 18 Pebruari 2020.

Tim penilai Kalpataru meninjau langsung lokasi dan melakukan  evaluasi  juga Cross Check kondisi lapangan dengan data yang dikirimkan sebelumnya, dan menilai beberapa katagori yang masuk dalam kriteria yang dilombakan.


Indah Fais yang keseharianya sebagai kepala Dusun Sindeh juga Ketua Asoasiasi Tirta Abadi Kabupaten Cilacap sebagai penggagas kelestarian lingkungan hidup bersama masyarakat wilayahnya dan menerapkan program tersebut dibeberapa desa diwilayah Kabupaten Cilacap melalui Asosiasi yang dipimpinya.
Alhasil dengan kepedulian dan program yang selama ini digalakan bisa menghantarkan kesukseskan dan masuk nominasi Kalpataru tingkat Propinsi Jawa Tengah.
Penghargaan Kalpataru sendiri nantinya diberikan kepada perorangan atau kelompok atas dedikasi dan jasanya dalan melestarikan lingkungan hidup.


Indah Fais sangat layak dan pantas mendapatkan penghargaan Kalpataru karena telah menunjukan pengabdian yang luar biasa dalam upaya pelestarian alam dan lingkungan hidup, juga sebagai penggagas "Arjuna Sehati" arisan jamban keluarga sehat sepenuh hati.

Tim Penilai Propinsi Jawa Tengah yang dipimpin Agus Budhi, Heru dan Titik Nawang dari Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pertanian, Perkebunan dan dari Unes juga dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Cilacap Hartono dan Chrisna.S

#(Sugeng.S)


Tidak ada komentar

<