< Melalui TMMD, Danramil Harapkan Peran Serta Masyarakat Dalam Pembangunan - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Melalui TMMD, Danramil Harapkan Peran Serta Masyarakat Dalam Pembangunan

<


Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com
Kehadiran program TMMD terus diharapkan dan di nanti masyarakat, selain sebagai sarana membantu pemerintah daerah dalam rangka pemerataan pembangunan, kegiatan tersebut juga sebagai sarana menjaga kedekatan antara TNI dan Rakyat.

Agar pelaksanaannya berjalan dengan baik, Danramil 09/Kawunganten Kapten CPM Teguh Budiono bersama Kepala Desa Bulaksari Muhammad Jamaludin, M.Z dan staf sambut kedatangan tim survey program TMMD bertempat di Balai Desa Bulaksari Kecamatan Bantarsari, Senin (24/2/2020)


Kedatangan tim survey yang di Ketuai Agus Sokhani dari Dispermades Kabupaten Cilacap didampingi Bati Bhakti TNI Kodim 0703/Cilacap Serka Sutarjo, Baminter Kodim 0703/Cilacap Sertu Risplihanto dan Kordinator Disperkimta Distrik Sidareja M. Supratman dalam rangka peninjauan lokasi calon sasaran TMMD yang terletak di Dusun Jakatawa Desa Bulaksari serta menyiapkan segala sesuatunya guna mendukung terlaksananya kegiatan tersebut.

Dalam penyampaiannya, Ketua tim survey Agus Sokhani mengatakan bahwa semua usulan nantinya akan kita sekoring dulu dengan tujuan untuk menentukan sasaran prioritas. Dengan peninjauan lokasi ini kita akan tahu apa-apa yang harus di siapkan oleh Desa dalam menyusun usulan-usulan baik sasaran fisik maupun sasaran non fisik.


"Yang jelas setelah diputuskan, Pemerintah Desa dan masyarakat harus siap", tegasnya.

Senada dengan penyampaian Agus Sokhani, Danramil 09/Kawunganten Kapten CPM Teguh Budiono dalam kesempatan tersebut juga mengingatkan bahwa keberhasilan program TMMD tidak lepas dari peran serta masyarakat.

"Silahkan dimusyawarahkan lagi terkait program TMMD ini, mau sengkuyung apa reguler. Bila nanti sudah di putuskan mari kita dukung bersama-sama," ajaknya.

#(Darto/09)

Tidak ada komentar

<