< PRE SAIL BRIEF DANGUSKAMLA KOARMADA I KEPADA PRAJURIT OPERASI PATKOR MALINDO-247/20 - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

PRE SAIL BRIEF DANGUSKAMLA KOARMADA I KEPADA PRAJURIT OPERASI PATKOR MALINDO-247/20

<

bentengindonesia.com
Belawan.  Danguskamla Koarmada I didampingi Asintel Danguskamla Koarmada I, Pabanops, Komandan KRI BBR-868 dan KRI LPU-861 serta dihadiri seluruh prajurit yang terlibat melaksanakan Operasi Patkor Malindo-147/20 memberikan pengarahan untuk memotivasi dan membangkitkan spirit dalam melaksanakan amanat negara. 

Beberapa hal yang disampaikan Danguskamla Koarmada I terhadap seluruh prajurit yang akan melaksanakan Operasi Patkor Malindo-147/20 prajurit harus tetap semagat dimanapun bertugas, harus bangga berdinas di KRI, KAL dan Patkamla. 


Pimpinan TNI AL Bapak Kasal selalu berusaha meningkatkan kesejahteraan prajurit TNI AL khususnya yang berdinas di KRI, KAL dan Patkamla sehingga diharapkan dalam setiap melaksanakan tugas selalu bersungguh-sungguh, iklas dan optimal. Jumat (28/2/20).

Menyikapi situasi yang sangat dinamis, seluruh prajurit KRI harus memiliki kewaspadaan yang tinggi terhadap berbagai potensi bahaya, baik yang diakibatkan oleh permasalahan teknis, cuaca maupun kondisi perairan yang dapat menimbulkan kerugian personel maupun material. 


Para Komandan KRI ciptakan suasana kebersamaan, kekeluargaan dan kekompakan sehingga terwujud rasa nyaman di kapal serta asah terus kemampuan  naluri tempur maupun penguasaan teknis berbagai system di kapal melalui pelatihan ataupun peran. 

Dalam akhir pengarahan Danguskamla Koarmada I juga memberikan penekanan agar setiap prajurit selalu taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dimanapun, kapanpun dan dalam kondisi apapun agar selalu memohon perlindunganNya.- (tim Bti).


Tidak ada komentar

<