< Silaturrahmi Paguyuban Kepala Dusun se Kabupaten Cilacap Ke ll - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Silaturrahmi Paguyuban Kepala Dusun se Kabupaten Cilacap Ke ll

<


Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com
Pelaksanaan kegiatan dalam rangka Silaturrahmi Paguyuban Kepala Dusun se Kabupaten Cilacap ke- ll yang digelar di Aula Balai Lingkungan Keluarga (BLK) Desa Binangun Kecamatan Binangun, Minggu (23/2/2020)

Turmono selaku Ketua Paguyuban Kepala Dusun Kabupaten Cilacap dalam amantnya menyampaikan, acara ini diselenggarakan untuk merekatkan tali silaturrahmi antar Kepala Dusun, juga menyusun rencana program dan  gagasan untuk memajukan Desanya. 
Agenda yang terus akan diselenggarakan dan menjadi agenda rutin tiga bulan sekali, untuk selalu Berkoordinasi dan Komunikasi," jelas Turmono. 


Dalam Sambutanya Camat Binangun menyampaikan, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut semoga hal ini akan memacu tugas fungsi Kepala Dusun untuk lebih solid dalam membantu dan bersinergi dengan Kepala Desa, Perangkat Desa dan lembaga lembaga Desa. 

Camat menambahkan Kepala Dusun hendaknya bekerja maksimal dalam pelayanan masyarakat ditingkat dusun, jalin komunikasi dan jaga keharmonisan bersama. 
Tingkatkan audensi dengan segala elemen demi terwujudnya kemandirian Paguyuban Kepala Dusun yang Kompak. 

AKP Warno Kapolsek Binangun berharap dengan adanya Paguyuban Kepala Dusun semoga bisa memberi angin segar untuk bisa kembali meningkatkan kondusifitas wilayah, demi kenyamanan dan keamanan masyarakat. 
Hindari hal hal dan informasi yang belum jelas sumbernya, Komunikasikan dengan instansi terkait (Babinkamtibmas Babinsa), " tutupnya.


Kegiatan Silaturrahmi juga diisi dengan penyerahan Sembako kepada Manula dan pemberian santunan untuk Anak Yatim juga Donor Darah serta
Gerakan tanam pohon dan aksi membersihkan sampah pesisir pantai Widarapayung.
Ditutup Foto bersama, Doa dan Hiburan

Hadir dalam Acara Camat Binangun Nurindra Wahyu Wibawa, S.Sos, M.Si
Kapolsek Binangun AKP Warno, 
Danramil Binangun diwakili Serka Eko Setiawan, Tim H. Suwarna, SE, M.Hum Anggota DPR RI Komisi lV
Kepala Desa Binangun Waluyo A.md dan para Kepala Dusun serta undangan.

#( Sugeng.S)


Tidak ada komentar

<