< Skadron Pendidikan 504 Laksanakan Pengobatan Masal dan Penyuluhan Kesehatan - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Skadron Pendidikan 504 Laksanakan Pengobatan Masal dan Penyuluhan Kesehatan

<


Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com
Kegiatan hari kedua Karya Bhakti dan Bhakti Sosial Kesehatan Skadron Pendidikan 504 di Desa Segaralangu Kecamatan Cipari Kabupaten Cilacap melaksanakan Pengobatan Masal Gratis dan Sosialisasi pentingnya hidup sehat, Sabtu (8/2/2020)

Prajurit Skadron Pendidikan 504 penuh semangat melayani ratusan masyarakat yang hadir dalam acara pengobatan gratis tersebut.
Masyarakat merasa puas dengan apa yang dilakukan Skadron Pendidikan 504 Halim Perdanakusuma Jakarta.


Kepala pusat Kesehatan TNI AU Marsekal Pertama Dr. dr Isdwiranto Sukanto Sp, Bs, S. Kp pada awak media menyampaikan, tujuan kegiatan ini adalah membantu masyarakat dan itu sebagai tugas prajurit, dan Desa Segaralangu adalah desa yang tepat untuk dilaksanakanya Karya Bhakti dan Bhakti Sosial Kesehatan, Desa yang penuh keberagaman Agama dengan hidup rukun dan toleran, dan TNI AU siap melayani tanpa memandang apapun dan TNI AU siap kapan dan dimana saja, " terangnya.

Dengan kegiatan ini berharap masyarakat merasa terbantu dan bisa merubah pola hidup, dengan memberikan penyuluhan dan sosialisasi kesehatan diharap pula masyarakat akan lebih memahami arti hidup sehat, dan kegiatan ini akan terus dilaksanakan setiap angkatan baru siswa Skadron Pendidikan 504, dan agar nantinya siswa baru lebih memahami tugas  fungsinya dalam menjalankan tugasnya sebagai prajurit," tambahnya.

Ismail Kepala Desa Segaralangu menyampaikan terimakasihnya kepada semua pihak yang ikut membantu dalam kegiatan dimaksud, terlebih kepada prajurit Skadron Pendidikan 504 yang sudah berkesempatan membantu masyarakat Desa Segaralangu dengan penuh keakraban, dan hal ini akan menjadi tali silaturahmi yang berkelanjutan.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala pusat Kesehatan TNI AU Marsekal Pertama Dr. dr Isdwiranto Sukanto, Sp, Bs, S.Kp, Letkol AU Seno Hadi, Kepala Seksi Kesehatan dan Lingkungan Hidup Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap Tri Sabdono, Anggota DPD RI Dr. Abdul Kholik SH., M.Si, Anggota DPR RI Hj. Novita Wijayanti SE.,MM, Camat Cipari Akhmad Husin S.Sos, Danramil 11/Sidareja Kapten Inf Saidin, Kapolsek Cipari, Kepala UPT, Dinas Instansi, tamu undangan dan masyarakat Desa Segaralangu.

Acara juga diisi pemberian Cendra mata kepada Kepala Desa Segaralangu dan tokoh tokoh/pemuka agama dari petinggi TNI AU dan diakhiri hiburan dengan menghadirkan bintang Pantura Indosiar "Ervanka dan Pujiono Idol".

#(Sugeng. S)


Tidak ada komentar

<