< Tim Survey TMMD Kodim 0703/Cilacap Tinjau Lokasi Desa Sasaran - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Tim Survey TMMD Kodim 0703/Cilacap Tinjau Lokasi Desa Sasaran

<


Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com
Tim Survey TNI Manunggal Mbangun Desa (TMMD) Kodim 0703/Cilacap meninjau lokasi sasaran di Dusun Tanjungwangi Desa Wringinharjo Kecamatan Gandrungmangu, Rabu 19/02/2020.

Survey bertujuan melihat dan turun langsung ke lokasi yang nantinya menjadi desa sasaran TMMD. 
Tim Survey TMMD Kodim 0703/Cilacap Sertu Rispilihanto didampingi Danramil Gandrungmangu Kapten Inf. Marjono, Dispermades Kabupaten Cilacap Agus Sokhani, Kepala Desa Wringinharjo Hasanan, Sekretaris Desa Imam Ma'ruf, Kasi Kesejahteraan Nurul Munir, Kepala Dusun Tanjungwangi Iyas Lasimin, BPD dan Ketua Asosiasi Tirta Abadi Kabupaten Cilacap Indah Fais. 


Kepada awak Media Danramil 10/Gandrungmangu menyampaikan, Survey awal dan Cross Check langsung ke wilayah sasaran adalah sangat penting sehingga nantinya bisa menyesuaikan kebutuhan saat pelaksanaan dan tepat sasaran.
Sehingga nantinya bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," jelas Kapten Inf. Marjono. 

Danramil menambahkan sasaran nantinya akan melaksanakan Pengerasan jalan rabat beton sepanjang 900 M x 2,5 M, 1 Unit Rehab Musholla, 1 unit Rehab dan perbaikan Jembatan dengan Penjang 12 M x 4 M serta RTLH. 


Hasanan Kepala Desa Wringinharjo sangat berharap, Survey awal ini bisa terelisasi untuk mewujudkan hadirnya kembali TMMD kali kedua di Desa Wringinharjo Tahun 2021 setelah sebelumnya TMMD juga sukses di Dusun Sindeh. 
Hal ini akan berdampak positif bagi kehidupan masyarakat Desa Wringinharjo, " ujar Kades. 

#( Sugeng. S)

Tidak ada komentar

<