< Antisipasi Dan Cegah Penyebaran Virus Corona, Babinsa Bersama Forkopincam Laksanakan Patroli Gabungan - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Antisipasi Dan Cegah Penyebaran Virus Corona, Babinsa Bersama Forkopincam Laksanakan Patroli Gabungan

<

Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com
Dalam rangka mengantisipasi dan mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) disentra dan kegiatan masyarakat diwilayah Kecamatan Bantarsari, Serka Suwarno bersama Forkopimcam dan UPTD Puskesmas Bantarsari laksanakan patroli gabungan, Sabtu (21/03/2020).

Kegiatan di mulai pukul 20.00 wib hingga 24.00 wib dengan sasaran tempat-tempat kegiatan seperti pengajian maupun sentra pembelanjaan masyarakat.


Camat Bantarsari Yani Yhustianta, S. STP. MM atas nama Forkopincam Bantarsari saat mengunjungi masyarakat di Masjid Ainul Yakin Dusun Sitinggil Desa Rawajaya menghimbau agar seluruh warga harus tetap tenang dalam menghadapi situasi saat ini dan harus selalu waspada dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari. Masyarakat juga dihimbau untuk melaksanakan kebersihan lingkungan dan kebersihan diri dengan cara hidup sehat.

"Setiap melakukan aktifitas jangan lupa selalu mencuci tangan sesuai prosedur yang sudah ditetapkan", ajaknya.


Disamping itu dirinya juga mengajak agar masyarakat menghindari tempat-tempat keramaian karena disinyalir paling banyak dan mudah dalam penyebaran Virus Corona.

"Tunda kegiatan-kegiatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dan mari kita berdoa semoga wilayah kita terhindar dari wabah virus corona", himbaunya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Bantarsari Yani Yhustianta, S. STP. MM beserta Kasitrantibum dan anggota, Kapolsek Bantarsari Iptu Sulimin dan anggota, Kepala UPTD Puskesmas Bantarsari Andri, S. KM.

#(Sugeng.S/09)


Tidak ada komentar

<