< Babinsa Turun Bersama Tim Monitoring dan Sounding Reaksi adanya Virus Corona - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Babinsa Turun Bersama Tim Monitoring dan Sounding Reaksi adanya Virus Corona

<


Cilacap jateng,- bentengindonesia.com
Babinsa Koramil 16/Wanareja Serda Heriyadi beserta Forkopincam Wanareja melaksanakan Monitoring dan Sounding Reaksi/Respon warga di wilayah Kecamatan Wanareja terkait meningkatnya Kasus Positif Corona menjadi 19 orang di Indonesia.

Monitoring adanya WNI yang Positif terkena Virus Corona dengan sasaran ke Puskesmas, Pasar, Pertokoan dan berkordinasi dengan
dr. Teguh Wibowo Kepala Puskesmas Wanareja 1 Wanareja, Zakaria Ansori Kades Bantar ( Wakil ketua Paguyuban Kades Kecamatan Wanareja ) Ky Abdul Hafis. Tokoh Agama, Desa Wanareja Rt 02/04 Kecamatan Wanareja Kabupaten Cilacap, Sukamto petugas keamanan Pasar Wanareja serta Babinsa turun langsung kesasaran, Selasa (10/3/2020)


Dalam arahanya tim monitoring agar berkoordinasi dengan Forkompincam, bila ada penimbunan sembako, rempah, masker dan hand sanitizer.
Sampaikan kepada yang berwajib, dan sosialisasikan kepada masyarakat untuk tidak panik dan tetap waspada terhadap virus Corona.
Agar warga semua  untuk menjaga kesehatan dan budaya mencuci tangan.
Selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan memohon perlindungan agar selalu berikhtiar untuk di jauhkan dari virus yang sedang mewabah.



Sampai saat ini kasus positif Corona di indonesia menjadi 19 Orang, situasi masih dalam keadaan aman dan kondusif.
Tidak terdapat gejolak dan keresahan masyarakat, dan warga tetap biasa, dan beraktivitas normal.

Secara umum wilayah hukum Kecamatan Wanareja masih aman dan kondusif, warga Kecamatan Wanareja tidak ada yang terkena Virus Corona, dan perkembangan hal tersebut akan segera dikomunikasikan dengan pihak pihak terkait," jelas Babinsa.

#(Sugeng.S/16)



Tidak ada komentar

<