< Bazar Murah, Meriahkan HUT Ke -59 Kostrad - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Bazar Murah, Meriahkan HUT Ke -59 Kostrad

<

bentengindonesia .com
Kamis 05 March, 2020
Penkostrad - Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han), membuka bazar murah dalam rangka memperingati HUT ke-59 Kostrad di Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (5/3).

Bazar murah kali ini menyediakan berbagai macam kebutuhan bahan pokok, mulai dari beras, daging, gula, minyak goreng, tepung terigu, minuman kaleng, telur, mie instan, margarine, pakaian dan lain sebagainya. Paket sembako yang disediakan terdiri dari beras 5 kg, gula 1 kg, minyak 1 Ltr, 1 Bungkus Kopi, 1 Bungkus Teh Celup dan 1 Kaleng Susu kental manis. Paket ini bila diperkirakan senilai Rp.130.000 dan dijual seharga Rp 50.000, disamping itu barang-barang tersebut harganya masih lebih murah dibandingkan dengan harga pasar.


Dalam sambutannya, Pangkostrad mengatakan bahwa kegiatan bazar yang dilaksanakan hari ini merupakan salah satu dari beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke – 59 Kostrad tahun 2020 yang khusus dilaksanakan di Makostrad.

Pada sambutannya Pangkostrad juga berterima kasih dan mengucapkan selamat datang kepada seluruh mitra dari berbagai instansi dan rekan-rekan insan pers yang telah hadir dan turut memeriahkan penyelenggaraan bazar dalam rangka HUT ke – 59 Kostrad.


Pangkostrad sangat mengapresiasi dan berharap kegiatan bazar ini dapat menjadi suatu sarana komunikasi dan ajang silaturahmi yang membangun serta kerjasama yang baik antara Kostrad dengan mitra dalam mewujudkan kesetiakawanan dan kepedulian sosial terhadap prajurit, PNS dan keluarga besar Kostrad serta masyarakat di sekitar lingkungan Makostrad sebagaimana yang telah terjalin selama ini.

“Kegiatan bazar yang dilaksanakan di Makostrad ini merupakan bentuk kepedulian serta wujud partisipasi dari berbagai instansi yang timbul sebagai perwujudan  rasa solidaritas dan kemanusiaan karena dengan terselenggaranya bazar ini akan sangat menguntungkan bagi keluarga besar Kostrad dan masyarakat pada umumnya guna memenuhi kebutuhan pokok sehari-harinya dengan harga yang terjangkau sesuai tingkat ekonominya,” kata Pangkostrad.


Mengakhiri sambutannya Panglima Kostrad mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait yang sudah membantu mensukseskan penyelenggaraan kegiatan bazar ini, sehingga segala sesuatunya dapat berjalan dengan baik.

Pangkostrad beserta pejabat Kostrad juga berkesempatan mengunjungi stand bazar yang berada disekeliling Makostrad sambil bersilaturahmi dengan awak media dan masyarakat sekita Markas Kostrad yang berada di Gambir.


Hadir pada kegiatan tersebut Kaskostrad Mayjen TNI Ainurrahman Taufik, Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Agus Rohman, S.I.P., M.I.P, Irkostrad Brigjen TNI Dedy Kusmayadi, Koorsahli, Perwira Ahli, para Asisten Kaskostrad, LO AL, LO AU, Kabalak Kostrad, Ketua dan Wakil Ketua serta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad, Para Kepala Instansi Kementan, KKP, Bank BRI, Bank Mandiri, Bank BNI, Bank Mayapada, PT. Indofood, PT. Wings, PT. Angel Produk, PT. Djarum dan insan Pers.- (tim Bti).


Tidak ada komentar

<