< Danramil Gandrungmangu dan Anggota Semangati Warga dalam Pembuatan Rabat Beton - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Danramil Gandrungmangu dan Anggota Semangati Warga dalam Pembuatan Rabat Beton

<

Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com
Dalam rangka menunjang kebutuhan warga, dalam hal ini adalah sarana infrastruktur yang menjadi kebutuhan transportasi untuk melakukan aktifitas warga sehari hari. 

Dalam pelaksanaan kegiatan lanjutan Swakelola pembuatan Rabat Beton Jalan Tegalmawar sepanjang 68 M X 2 M X 0,2 M dengan menelan anggaran Rp. 30.050.700,- Sumber anggaran Silfa tahun 2019.


Danramil 10/Gandrungmangu Kapten Inf. Marjono dan anggota (Serma Kusento, Serka Sutrisno, Sertu Indra Rismanta Babinsa Wringinharjo) bersama masyarakat bahu membahu bergotong royong merampungkan jalan rabat beton tersebut. 

Rosimin Staff Kasi Kesejahteraan Desa Wringinharjo dan 
Mustofa Ketua RT 07/02 merasa terbantu dengan kehadiran Koramil 10/Gandrungmangu sebagai ujud nyata TNI atas pengabdianya kepada masyarakat dalam segala hal, dan ini menjadi motivasi semangat warga dalam melaksanakan pekerjaan," terang Rosimin.


Kapten Inf. Marjono dalam arahanya kepada warga dilokasi menerangkan, TNI adalah milik rakyat, jadi kapan saja dan dalam hal apa saja TNI siap bersama rakyat, termasuk kegiatan dalam pembangunan diwilayah teritorial Gandrungmangu," tegas Danramil.

#(Sugeng.S)


Tidak ada komentar

<