< Kesigapan Danramil dan Babinsa Kedungreja, Jembatan Sementara kini Bisa di Fungsikan - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Kesigapan Danramil dan Babinsa Kedungreja, Jembatan Sementara kini Bisa di Fungsikan

<

Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com
Kapten inf Tasino Komandan Koramil 12/Kedungreja dan Pelda Mislam Babinsa Desa Kedungreja dan Desa  Bangunreja melaksanakan kegiatan kerja bhakti bersama masyarakat bergotong royong bekerja membuat jembatan sementara yang menghubungkan dua desa, yang dilaksanakan di Dusun Karangtengah Desa Bangunreja dan di Dusun Awiluar Desa Kedungreja Kecamatan Kedungreja Kabupaten Cilacap, Sabtu (7/3/2020)

Sugiyono Kepala Desa Bangunreja, Sugito Kadus Awiluar Desa Kedungreja dan masyarakat sekitar juga ikut andil dalam pelaksanaan pembuatan jembatan tersebut.


Usia pemakaian dan penyebab utama adalah karena cuaca hujan yang turun dengan intensitas tinggi, sehingga jembatan menjadi rusak.
Dengan kesigapan dan tanggap Babinsa setelah mendapatkan informasi dan mengecek langsung kelokasi,  fungsi dari jembatan tersebut adalah akses penting untuk transportasi warga sehari-hari.
Kemudian mengambil langkah cepat untuk berkoordinasi dengan pihak dua desa dan warga diwilayah jembatan, hingga semua siap dan dilaksanakan kegiatan kerja bhakti gotong royong bekerja bersama masyarakat.


Ucapan terimakasih atas partisipasi dan dukungan baik dari Danramil 12/Kedungreja, Babinsa serta warga masyarakat atas terlaksananya kegiatan, sehingga jembatan walaupun sementara bisa digunakan sebagai jalan transportasi khususnya di dua desa, " jelas Kades Sugiyono.

Semoga TNI selalu dekat dan dicintai oleh rakyat karena membantu mengatasi kesulitan rakyat, kapan dan dimana saja saat warga membutuhkan, dan hal ini akan terus dibangun sebagai kedekatan dan sinergitas antara Koramil 12/Kedungreja dengan Pemerintah Desa," tambah Kadus Awiluar Sugito.

#(Sugeng.S/12)


Tidak ada komentar

<