< Pemdes Sidamukti Memperingati Hari Jadi Kabupaten Cilacap Ke 164 Tahun 2020 - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Pemdes Sidamukti Memperingati Hari Jadi Kabupaten Cilacap Ke 164 Tahun 2020

<

Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com
Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Cilacap Ke-164 tahun 2020 Pemerintah Desa Sidamukti selenggarakan acara, Peresmian Perpustakaan Desa "Mukti Kawruh", 
Dukungan pendidikan bagi siswa miskin berprestasi, Grand Opening Toko alat tulis Kantor dan FC, Bumdes Mukti Jaya Sidamukti Kecamatan Patimuan, 
Acara juga digelar bersamaan Reses Anggota DPR RI Komisi ll dari Fraksi Partai Golkar Hj. Teti Rohatiningsih, S.Sos bertempat di Pendopo Balai Desa Sidamukti Kecamatan Patimuan, Jumat (13/3/2020)

Hadir dalam acara Dra. Trias Handayani Camat Patimuan, IPTU Hadi Nugroho Kapolsek Patimuan beserta Anggota, Danramil 12/ Kedungreja diwakili Koptu Rumadi Babinsa Sidamukti, Kepala UPT, Dinas Instansi, Kepala Sekolah, Kepala Desa Sutrisno beserta Perangkat, BPD, LPPMD, PKK, RT/RW Desa Sidamukti serta tokoh masyarakat. 


Mengawali sambutanya Kepala Desa menyampaikan ucapan selamat datang kepada hadirin yang sudah meluangkan waktunya bisa hadir dalam acara yang diselenggarakan Pemerintah Desa Sidamukti, dan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu terselenggaranya kegiatan yang baru saja dibuka dengan pemotongan pita oleh Hj. Teti Rohatiningsih, S.Sos yang juga istri Bupati Cilacap. 

Apresiasi setinggi tingginya kepada Pemdes Sidamukti yang telah melaksanakan program pemerintah yang sudah diterapkan, semoga hal ini menambah kemajuan pemberdayaan juga sebagai pelayan masyarakat lebih maksimal, " tegas Teti Rohatiningsih. 


Dengan menumbuh kembangkan pembangunan daerah khususnya Desa Sidamukti Hj. Teti Rohatiningsih, mengajak ke semua elemen bekerja sama meningkatkan dalam peran dan partisipasi pemberdayaan dan kebersamaan untuk menuju masyarakat sejahtera dalam bingkai Pancasila.
Prilaku dan kearifan lokal yang menjadi budaya bangsa lndonesia dengan segala terobosan, mengajak Pemdes untuk mendayagunakan dan pengelolaan destinasi yang ada menuju kemandirian yang merata serta penyampaian beberapa informasi untuk masyarakat terkait tugas dan kewenangan anggota DPR RI, untuk menjadi wakil rakyat reses adalah saat penting untuk menampung aspirasi rakyat dan menjalin silaturahmi dengan konsituenya sehingga paham kendala dan kebutuhan masyarakat," tambah Teti dalam isi Resesnya. 

Pemberian Bantuan kepada Siswa siswa miskin berprestasi yang dialokasikan dari ADD Sidamukti oleh Hj. Teti Rohatiningsih dan Forkopincam Patimuan kepada perwakilan guru masing masing Sekolah diwilayah Desa Sidamukti. 

Sesi tanya jawab, ramah tamah serta foto bersama dan doa mengakhiri kegiatan acara. 

#(Sugeng.S)


Tidak ada komentar

<