< Pengajian Rutin Yasin Tahlil Jam'iyah Muslimat NU Ranting Wringinharjo - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Pengajian Rutin Yasin Tahlil Jam'iyah Muslimat NU Ranting Wringinharjo

<


Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com
Pengajian rutinan Yasin_Tahlil Jam'iyah Muslimat Nadhlatul Ulama Ranting Desa Wringinharjo dan PHBI Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1441 H tahun 2020.
Kegiatan acara dilaksanakan di Musholla Al Ikhlas Dusun Sindeh Desa Wringinharjo Kecamatan Gandrungmangu, Minggu (8/3/2020)

Pengajian rutinan yang dilaksanakan tiap sebulan sekali pada (Minggu Pon) 
bertujuan untuk menjalin ukuwah islamiyah sesama jamaah Nadhlatul Ulama dan masyarakat sekitar tempat kegiatan, guna merekatkan tali silaturahmi.


Ketua panitia penyelenggara Suyatno, megucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran panitia dan dukungan jamaah Musholla Al Ikhlas yang sudah melaksanakan kegiatan acara Pengajian rutinan, Yatno juga mengajak kepada jamaah yang hadir untuk meningkatkan keharmonisan dalam bermasyarakat untuk giat sholat berjamaah. 

Indah Fais Kepala Dusun Sindeh mengucapkan selamat kepada semua panitia yang sudah melaksanakan acara dengan sukses dan meriah, dan acara ini semoga menjadikan kegiatan yang barokah.
Dengan menghangtkan suasana Indah Fais mengajak para hadirin dengan pekik yell, Siapa Kita NU.. NKRI harga Mati.. Pancasila Abadi..tentunya dengan amalan pancasila sebagai bekal utama dalam berbangsa dan bernegara kita akan kuat berpegang pada kemandirian dan menjadi manusia yang sempurna dengan mengamalkan sila sila pancasila. 


Sekretaris Desa lmam Ma'ruf  mewakili Pemerintah Desa Wringinharjo, juga mengajak kepada hadirin untuk menyimak tauziah yang disampaikan penceramah, penting untuk menambah, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita dalam kehidupan beragama
Imam Ma'ruf dalam kesempatanya juga menyampaikan hal hal terkait beberapa informasi seputar pemerintah desa. 

Ustadzah Hj. Nur Fiatin dari Karanganganyar Gandrungmangu dalam Tauziah nya dihadapan Jamaah, Alim Ulama, serta Muslimat NU bahwa sebagai manusia pilihan dalam kesibukanyapun masih menyempatkan hadir di majelis ini untuk mengikuti acara Yasin Tahlil dan Isro Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1441 H dengan penuh khidmat. 

Ustadzah mengajak untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam beribadah sebagai dasar dalam kehidupan sehari hari dan meningkatkan kesabaran dalam setiap ujian dan musibah yang dijalani. 
Ustadzah juga menceritakan dalam bulan Rajab terjadi peristiwa perjalanan Isro Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan memerintahkan jamaah untuk  meneladaniNya agar lebih istiqomah dalam menjalankan sholat. 

#(Sugeng. S)

Tidak ada komentar

<