< Anggota DPR RI Hj.Tetty Rohatiningsih S.Sos Sambangi Koordinator Relawan Covid-19 Desa Wringinharjo - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Anggota DPR RI Hj.Tetty Rohatiningsih S.Sos Sambangi Koordinator Relawan Covid-19 Desa Wringinharjo

<

Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com
Gerakan pencegahan penularan Virus Corona (Covid-19) yang digaungkan Relawan Desa Wringinharjo, dapat sambutan positif dari berbagai kalangan.
Kegiatan yang selalu dilakukan bersama Pemerintahan Desa dan lnstansi Kecamatan maupun Daerah serta komponen masyarakat dalam pencegahan penularan virus Covid-19 patut diapresiasi.

Salah satunya Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Dapil 8 Cilacap - Banyumas Hj. Tetty Rohatingsih, S.Sos, Minggu 12 April 2020 Sambangi Koordinator Relawan Covid-19 Desa Wringinharjo "RM Agus Putra Wringinharjo" dikediamanya, didampingi Hasanan Kepala Desa Wringinharjo dan Slamet Wahyudin BPD.
Dalam Kesempatanya Hj.Tetty Rohatiningsih S.Sos (Istri Bupati Cilacap) memberikan satu unit tabung alat penyemprotan Disinfektan dan Masker.


Hj.Tetty Rohatiningsih berpesan, lanjutkan gerakan pencegahan penularan Covid-19, perangi dan terus sampaikan pada masyarakat akan bahayanya wabah virus dari Wuhan tersebut, maka mari bersama patuhi himbauan pemerintah untuk taat, guna mengembalikan kedamaian dan hidup tenang seperti semula tanpa kecemasan," terangnya. 

" Hasanan" mengucapkan terima kasih atas bantuannya, semoga menambah motivasi kinerja relawan dalam menjalankan tugasnya dan ini bagian kerja nyata seorang Anggota DPR RI dalam menyikapi masalah sosial dimasyarakat, terlebih saat situasi sekarang ini. 
Harapanya relawan akan terus optimal melakukan kegiatannya dan semakin efektif," tambah Kades. 

Peran relawan membantu menyebarkan informasi kepada masyarakat, mengedukasi dan memberikan dukungan psikologis mengurangi kepanikan selama wabah Covid-19, membantu dalam mengorganisasi dan mengarahkan masyarakat yang memerlukan informasi, membantu penyaluran kebutuhan masyarakat dalam penanganan pencegahan Covid-19," jelas Agus Koordinator Relawan. 

#(Sugeng.S)


Tidak ada komentar

<