< Benteng Indonesia Grup Membuka Posko Covid 19 Peduli Rakyat - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Benteng Indonesia Grup Membuka Posko Covid 19 Peduli Rakyat

<

bentengindonesia.com
Jakarta, Rabu 29 April 2020
Pimpinan umum Benteng Indonesia yang biasa di sapa Papa Jack membuka Posko Peduli Rakyat di jalan Kertanegara no 25 Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Papa Jack membuka posko itu tujuannya utk masyrakat yang belum tersentuh bantuan yang terkena dampak Akibat covid 19 didaerah Jabodetabek agar melaporkan ke Posko Peduli Rakyat agar diajukan Pemerintah Pusat untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah Pusat.

Dengan adanya Posko ini semoga kita dapat membantu pemerintah dan masyarakat agar bantuan tersebut tepat sasaran dan diterima oleh masyarakat yang berhak.

Banyak nya laporan dari masyarakat ke kita makanya kita buka posko tersebut untuk kita laporkan kepemerintah pusat , ungkap Papajak selaku pimpinan umum Benteng Indonesia.

Saudara Jeffri Sastra Maestra juga selaku pimpinan redaksi juga mengatakan bahwa dengan adanya Posko ini masyrakat jangan takut utk melaporkan apabila belum dapat bantuan dari pemerintah daerah ataupun pusat.

Hingga kita tahu berapa banyak masyrakat yang tidak tersentuh bantuan tersebut . Maka dengan adanya Posko ini kami sebagai keluarga besar benteng indonesia ikut peduli akan masyarakat yang berharap bantuan dari pemerintah ... Baik itu warga yang bertempat tinggal jakarta maupun perantauan yang tinggal dijakarta.- (tim Bti).

Sekretariat :
Jln Kertanegara No 25
Kebayoran baru
Jakarta Selatan

Tidak ada komentar

<