< Ketua Asosiasi Tirta Abadi Hadiri Dimulainya Pengeboran Sumur Bor Dalam - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Ketua Asosiasi Tirta Abadi Hadiri Dimulainya Pengeboran Sumur Bor Dalam

<

Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com
Sumur merupakan sebuah konstruksi, digunakan sebagai sumber air untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.
Fungsinya memudahkan masyarakat untuk mendapatkan air bersih, dan air yang didapatkan dari sumur bor dalam tersebut terjamin steril dan efektif. 

Salah satunya masyarakat Dusun Sindeh Desa Wringinharjo Kecamatan Gandrungmangu mendapat bantuan "Sumur Bor Dalam" dengan kedalaman 125 M bantuan aspirasi dari Anggota DPR RI Komisi Vll Fraksi Partai Nasdem "Sugeng Suparwoto" 


Kepada awak media Indah Fais Pengurus BP SPAMS Tirto Manis yang juga Ketua Asosiasi Tirta Abadi yang membidangi Sanitasi dan air bersih Kabupaten Cilacap saat hadir mengawali Pengeboran mengatakan, Dusun Sindeh adalah tepat menjadi sasaran bantuan Sumur Bor Dalam, ketinggian wilayah yang tergolong susah mendapatkan air bersih untuk masyarakat, terlebih saat musim kemarau, sehingga dengan bantuan tersebut bisa bermanfaat dan masyarakat tak lagi susah mendapatkan air bersih saat kemarau tiba," jelasnya. 


Mewakili masyarakat Dusun Sindeh, Ketua Asosiasi Tirta Abadi Kabupaten Cilacap, mengapresiasi kepada Anggota Komisi Vll DPR RI Sugeng Suparwoto atas bantuan aspirasi Sumur Bor Dalam untuk Masyarakat Dusun Sindeh. 


Mengawali Pengeboran masyarakat setempat bersama memanjatkan doa dengan tumpengan mengucap rasa syukur kepada Tuhan YME dan disaksikan warga sekitar, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama Ky. Saban sebagai imam Doa, RT/RW, Ketua BPD Desa Wringinharjo Dwi Sigit Purnomo S. Pdi, Wakil Ketua Rusman S.Pd, Anggota Slamet Wahyudin dan Lina Budiarti S.Pd, Dhoni Nugroho Setiantoro, Minggu (19/4/2020)

#(Sugeng.S)


Tidak ada komentar

<