< Kodim 1204/Sgu Fokuskan Kawal Beras Bantuan ke Empat Kecamatan - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Kodim 1204/Sgu Fokuskan Kawal Beras Bantuan ke Empat Kecamatan

<

bentengindonesia.com
Sanggau, Jumat (24/4/20) - Kodim 1204/Sanggau terus melakukan pengawasan, pengawalan dan pendistribusian beras bantuan pemerintah Provinsi Kalimantan Barat bagi masyarakat yang kurang mampu akibat dampak wabah Covid-19 yang berada di wilayah binaan Kodim 1204/Sgu. Pengawalan di fokuskan ke empat kecamatan yang belum terdistribusi seratus persen di wilayah Kabupaten Sanggau.

Dalam hal ini, Dandim 1204/Sgu Letkol Inf Gede Setiawan di Makodim 1204/Sgu menuturkan, untuk pengawalan pendistribusian beras bantuan masih terus berlanjut untuk Kecamatan - kecamatan yang belum menerima seratus persen.


"Sampai saat ini, empat Kecamatan yang belum terdistribusi seratus persen diantaranya, Kecamatan Kapuas, Kec. Bonti, Kec.Tayan Hilir , Kec.Tayan Hulu dan Kec. Jangkang," ucapnya.

Letkol Inf Gede juga menyampaikan, para Babinsa jajaran Kodim 1204/Sgu akan terus mengawal pendistribusian sampai ke desa - desa bahkan sampai kepada yang berhak menerima bantuan, yang tentunya bersama dengan Bhabinkamtibmas dan aparat desa setempat. 


"Dalam mendistribusikan beras bantuan ini, tetap dalam pengawalan Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta aparat desa setempat tentunya," pungkasnya. (Pendam XII/Tpr)
,- tim Bti.


Tidak ada komentar

<