< Kunjungan Wakil Bupati Cilacap Dalam Rangka Peninjauan Posko Tanggap Covid-19 - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Kunjungan Wakil Bupati Cilacap Dalam Rangka Peninjauan Posko Tanggap Covid-19

<

Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com
Pemerintah Kabupaten Cilacap dalam berupaya untuk memaksimalkan pencegahan penanggulangan penyebaran Covid-19 gencar dilakukan.
Dengan memotivasi petugas Posko Tanggap Percepatan pencegahan Covid-19 di wilayah Kecamatan maupun Desa untuk sigap memantau perkembangan situasi.


Wakil Bupati Cilacap Samsul Aulia Rahman, S.STP, M.Si beserta Staff turun langsung memantau persiapan dan kesigapan Posko Tanggap pencegahan, Rabu (22/4/2020)
Dalam menghadapi jelang bulan Ramadhan 1441H untuk mengantisipasi kepulangan pemudik yang bisa saja terjadi dan akan membawa dampak buruk bagi keselamatan keluarga dan orang lain bila (pemudik Red) membawa wabah virus dari kota asal. 


Dalam pesannya dihadapkan Kepala Desa Wringinharjo Hasanan beserta perangkat, BPD, Kadus Sindeh Indah Fais, Linmas serta Ketua Gugus Tugas Imam Ma'ruf, Koordinator Relawan RM Agus Putra Wringinharjo menekankan, hal yang terpenting adalah jaga 3M (Membudayakan pola hidup bersih, Menjaga Ketahanan tubuh/Imun, Mematuhi segala aturan dan larangan dari pemerintah) untuk segera memutus mata rantai penularan, dari 3M tersebut berharap mari kita patuhi agar wabah ini cepat berlalu," terangnya. 

Wakil Bupati juga memberikan bingkisan untuk petugas posko berupa Masker, Mie Instan, Gula,Teh,Kopi dan makanan ringan sebagai penyemangat tugas. 

#(Sugeng. S)


Tidak ada komentar

<