< Satgas Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Gandrungmangu Salurkan Bantuan Sembako - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Satgas Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Gandrungmangu Salurkan Bantuan Sembako

<

Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com
Mengacu Keppres Nomor 7 tahun 2020 tentang Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona, sehingga pemerintah memandang perlu, karena telah terjadi keadaan tertentu dengan adanya penularan Corona Virus Disease-19, untuk itu diperlukan langkah langkah cepat, tepat, fokus, terpadu dan sinergi dengan semua elemen. 

Selain aksi pencegahan penyebaran Covid-19, Gugus Tugas juga berperan menjaga keseimbangan pasokan sembako, dari mulai pendistribusian bantuan ke masyarakat juga penanganan yang terkait pencegahan virus corona. 

Hal ini terus dilakukan Satgas Gugus Tugas Percepatan Penanggulanan Covid-19 Kecamatan Gandrungmangu dengan memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa-desa diwilayah Kecamatan Gandrungmangu, diantaranya di Desa Wringinharjo, Satgas Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 memberikan 40 Paket Sembako di 3 Dusun (Sindeh, Tanjungwangi, Tambangan)  meliputi 4 RW. 
Sasaran penerima 10 warga kurang mampu tiap RW. 


Bertempat di Rumah Jumarti Kaur Umum dan Perencanaan Desa Wringinharjo RW 04 adapun data penerima bantuan, Mungawam, Saginem, Paijan Warga RT 01/04, Supriyono, Sutarno Warga RT 02/04, Alfiah Warga RT 03/04, Mujari Warga RT 04/04, Dapen Warga RT 06/04, Sarno dan Rastono Warga RT 07/04 Dusun Sindeh, mereka merasa terbantu dengan bantuan dari Satgas Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kecamatan Gandrungmangu," terang Kepala Desa Wringinharjo Hasanan di dampingi Kadus Sindeh Indah Fais, Staff Kasi Kesejahteraan Tuwon dan Brigadir Broery Ngintoro Anggota Polsek Gandrungmangu. 

Camat Gandrungmangu Drs. Achmad Nurlaeli, M. Si, melalui Damayanti beserta tim menyampaikan dengan pendistribusian bantuan kepada masyarakat kurang mampu berharap bisa meringankan beban masyarakat karena dampak wabah virus corona, dan ini akan terus diupayakan agar masyarakat bisa lebih kondusif dan menjalani kehidupan sehari hari lebih tenang dan Nyaman, Senin (20/4/2020)

#(Sugeng. S)


Tidak ada komentar

<