< Target Kawal Beras di Jelai Hulu Tuntas 100% - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Target Kawal Beras di Jelai Hulu Tuntas 100%

<

bentengindonesia.com
Ketapang, Senin (20/4/20) - Babinsa Koramil 1203-14/Jelai Hulu bersama Bhabinkamtibmas Polsek Jelai Hulu dan para relawan berupaya keras mengawal pendistribusian bantuan beras dari Sub Drive Bulog Ketapang. Pengawalan tersebut dilakukan agar bantuan sampai kepada masyarakat yang berhak menerima terdampak kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyabaran virus corona yang berada di wilayah Kecamatan Jelai Hulu, Kabupaten Ketapang.


Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Jami'an yang diwakili oleh Plh Danramil 14/Jelai Hulu Pelda Ahmad Masrudi menyampaikan, kegiatan pengawalan yang dilakukan merupakan tugas aparat kewilayahan untuk memastikan pendistribusian sampai kepada penerima.

Dikatakan juga, pelaksanaan kegiatan ini dapat mengurangi beban pengeluaran rumah tangga dalam memenuhi kebutuhan pangan masyarakat yang kurang mampu, selain itu juga untuk mengurangi aktifitas keluar rumah.


Ia menyebutkan, Kecamatan Jelai Hulu mendapat bantuan sejumlah 56.260 Kg untuk 2.813 KK. Yang sudah di distribusikan sejumlah 26.560 Kg untuk 1.328 KK, hari ini kami akan mendistribusikan sisanya kepada warga yang belum menerima.

"Dari 19 Desa di Kecamatan Jelai Hulu, baru 9 Desa yang sudah di distribusikan, sisanya hari ini kami kawal pendistribusiannya," katanya. (Pendam XII/Tpr),- tim Bti.


Tidak ada komentar

<