< Dalam Waktu Semalam 2 (Dua) Unit Sepeda Motor Lenyap Disikat Maling - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Dalam Waktu Semalam 2 (Dua) Unit Sepeda Motor Lenyap Disikat Maling

<



Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com
Angka kriminalitas belakangan ini mengalami peningkatan dampak perekonomian yang semakin sulit memicu terjadinya berbagai tindak pidana.

Sederet kasus kriminal Pencurian hingga Perampokan merupakan alasan pelaku ditengah lemahnya perekonomian makin terpuruk yang ditimbulkan oleh faktor pengangguran.

Seperti halnya yang menimpa Nur Saefudin (51) Warga dusun banjursari desa Ujungmanik Rt 01/Rw 03 mengalami nasib kurang beruntung, Pasalnya 2 (dua) unit sepeda motor sekaligus raib digondol maling, Slasa (12/5).


Kejadian berawal ketika Nur Saefudin yang berprofesi sebagai nelayan seperti biasa berangkat untuk melaut  
sekira pkl 00.30 wib sebelum aktifitas pihaknya mendapati unit tersebut masih berada ditempat.

Hilangnya 2 (dua) unit sepeda motor pertama kali diketahui oleh istri korban sekitar pkl 4.30 Wib selepas saur, Pihaknya mendapati garasi tempat menaruh unit sudah terbuka berikut 2 unit sepeda motor tidak ada, Mengetahui hal tersebut istri korban telah menduga bahwa motor miliknya telah diambil pencuri.

Atas kejadian tersebut korban sudah melapor kepihak yang berwajib terbukti dengan adanya surat pengaduan Polisi nomor: STTPP/  /V/2020/Sek Kwt.


Menindak lanjuti berdasarkan pengaduan korban pihak kepolisian, Polsek Kawunganten melakukan olah TKP ditempat kejadian perkara.

Dari olah TKP yang dilakukan disimpulkan pencuri masuk melalui pagar  garasi samping setelah masuk mengambil unit dengan leluasa pelaku keluar lewat pintu depan garasi dengan cara membuka gembok dengan kunci yang kebetulan sudah tersedia ditempat.

Atas kejadian tersebut Korban mengalami kerugian kehilangan 2 (unit) Sepeda motor Supra X 125 yang diperkirakan seharga kurang lebih Rp. 20.000.000 (Dua puluh juta rupiah).

Harapan korban pihak Aparat penegak hukum dalam hal ini kepolisian dapat mengungkap kasus yang menimpa untuk segera bisa mengungkap dan menangkap pelaku serta  
dapat menemukan unit untuk dimiliki kembali.

(Tunjang.D).

Tidak ada komentar

<