< Efektifnya Penerapan PSBB Menurut Dishub Kabupaten Purwakarta - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Efektifnya Penerapan PSBB Menurut Dishub Kabupaten Purwakarta

<



Purwakarta Jabar,- bentengindonesia.com - bentengindonesia tv
Aktivitas Masyarakat menurun drastis setelah Penerapan PSBB di Kabupaten Purwakarta sejauh ini terlihat kondusif namun masih ada  saja kurangnya pemahaman dari masyarakat terhadap pentingnya pembatasan ini dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran Wabah Covid-19 terutama di kedisiplinannya.

Seperti yang diungkapkan oleh Heryadi Erlan selaku Pengendali dari DISHUB Sebagai KABID WASEL ( Kepala Bidang Pengawasan Dan Keselamatan ) Tugas yang beresiko ini dilakukan demi kemaslahatan orang banyak kami hanya mengarahkan supaya masyarakat tetap terlayani dengan nyaman seperti motto kami di Dishub yaitu 3 S + 1( Senyum, Salam, Sapa dan Sabar ).'Tutur Erlan "09/05/2020


Penerapan PSBB Parsial ini selalu di Evaluasi bersama-sama dengan Tim Gugus Percepatan penanganan Covid-19 Dilihat dari Aktivitas dan perkembangan Lalu lintas serta tingkat keramaiannya seperti halnya pada hari pertama pada pukul 17:00 - 22:00 Wib, hari ke- 2 dan 3 pukul 16:00 - 22:00 Wib serta hari ke-4 pukul 16:00 - 24:00 Wib di sepanjang jalur jl. veteran ( taman pembaharuan ) sampai dengan jl. RE. martadina ( pertigaan suryo ) serta sekitaran situ buleud ( jl. Kk. singawinata dan jl. Siliwangi )


Aktivitas masyarakat menurun hingga mencapai 5% yang sebelumnya sering dilakukan Penutupan jalan biasanya mencapai 30% jadi sangat Efektif PSBB ini, Atas nama Instansi terutama DISHUB yang tergabung dalam Tim gugus Percepatan penanganan covid-19.Erlan mengatakan bahwa kendala tetap ada contohnya masih banyak masyarakat yang berkerumun, Jalan- jalan (ngabuburit) pada saat menjelang Buka puasa.

Diharapkan masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dan tetap dirumah kalau memang tidak ada keperluan adapun kalau memang diharuskan keluar gunakanlah masker dan terapkanlah Social atau Physical distancing.'tambah erlan

(A H)


Tidak ada komentar

<