< GANN Bersama MUSPIKA, Karang Taruna dan XTC Lawan COVID-19 - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

GANN Bersama MUSPIKA, Karang Taruna dan XTC Lawan COVID-19

<


Karawang Jabar,- bentengindonesia.com
Perhatian DPC GANN Kabupaten Karawang dibawah Pimpinan Endang Suryana tidak main-main yang sebelumnya Lembaga Ini Fokus Ke satu Titik kasus Memerangi Penyebaran Narkotik sekarang Perhatian itu bertambah menjadi 2 Kasus yaitu memutus mata rantai Penyebaran Wabah Covid-19 diKabupaten Karawang.


Kali ini GANN berupaya untuk terus bersinergi Bersama MUSPIKA KEC.TIRTAMULYA, Karang Taruna dan XTC serta Ibu-ibu PKK Melawan COVID-19 dengan cara membagikan Masker sebanyak 1000 buah untuk dibagikan kepada masyarakat yang melintas dipersimpangan depan SMPN1 Tirtamulya Kecamatan Tirtamulya Kabupaten Karawang


Menurut Nevi Danial SE. Selaku SekCab DPC GANN Kabupaten Karawang mengatakan Yang Unik disini Komunitas Motor XTC, mereka yg dulunya bergerak di motor  dan trek2an dijln tp saat ini pindah ikut bergerak membantu keamanan wilayah dengan Karang taruna Kecamatan Tirtamulya.


Merekapun sadar bahwa Semakin Meluasnya Wabah Covid-19 ini di Kabupaten Karawang maka mereka termotivasi juga dengan gerakan yang dilakukan Anggota GANN Karawang yang berada di PAC Tingkat Kecamatan.'tutur Nevi "11/05/2020


Tambah Nevi menyelam sambil minum air sekalian Sosialisasi kepada masyarakat tentang GANN seperti pada prinsip yang saya pegang adalah segala sesuatu yang dilakukan dengan ikhlas maka akan berbuah manis. Walaupun banyak rintangannya.

(A H)

Tidak ada komentar

<