< Giat PSBB Komunal Di Kelurahan Nagrikaler Gerbang Jalan Flamboyan - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Giat PSBB Komunal Di Kelurahan Nagrikaler Gerbang Jalan Flamboyan

<



Purwakarta - Jabar,- bentengindonesia.com - bentengindonesia tv
Penerapan PSBB Parsial sebelumnya diPurwakarta bisa dibilang Kurang Efektif, karena terlihat masih banyak masyarakat yang tidak mengindahkan himbauan tersebut terhadap pentingnya penerapan antisipasi penyebaran Wabah Covid-19.

Solusi yang diterapkan saat ini adalah PSBB Komunal yang bertujuan menjangkau  masyarakat lebih dekat lagi dan akan lebih efektif dikarenakan pembatasan tersebut dilakukan dilingkungan RW/RT tentunya hal itu bisa langsung terdeteksi dan terpantau.


Pencegahan Penyebaran Wabah ini semakin masif dilakukan hampir seluruh pelosok negeri ini yang diharapkan bisa meminimalisir dan memutus mata rantai pergerakan penyebaran virus Covid-19.

Seperti halnya yang dikatakan oleh Tata Subagja selaku Ketua RW 04 Kelurahan Nagrikaler Kecamatan Purwakarta disaat dimintai keterangan oleh awak media sambil memperhatikan kegiatan Check Point dipos jaga tepatnya digerbang masuk Jl.Flamboyan

Ketua RW ini menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan adalah sudah sesuai dengan anjuran pemerintah yang didukung oleh Satpol PP dan Dishub untuk membantu jalannya kegiatan ini dan T Subagja mengenal betul warganya sehingga mewajibkan warganya untuk menggunakan masker disaat diluar rumah.'tegasnya 


sambil memantau yang lalu lalang kendaraan dan orang yang melewati jalan ini ,kalau Orang Sini kenal semua begitu juga sebaliknya bisa terlihat dan terpantau.

Posko ini berdiri dari hasil swadaya masyarakat yang peduli terhadap lingkungan di RW 04. PSBB ini diterapkan  sudah 3 hari sebelumnya sampai dengan tanggal 31 Mei 2020.'tambahnya.

(A H)

Tidak ada komentar

<