< Kecelakaan Bermotor Akibatkan Kepala Desa Kejawar Banyumas Meninggal Dunia - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Kecelakaan Bermotor Akibatkan Kepala Desa Kejawar Banyumas Meninggal Dunia

<


Banyumas Jateng,- bentengindonesia.com
Sebuah kecelakaan kendaraan bermotor area lokasi turunan di jalan Nasional  Buntu - Purwokerto di Desa Kejawar Kecamatan Banyumas Kabupaten Banyumas.

Kepala Desa Kejawar Suardi yang mengendarai sebuah sepeda motor di tabrak oleh mobil truck bermuatan barang yang di kemudikan oleh Eko Andi Priyanto warga Mrican Mojoroto Kediri.


Kendaraan (mobil truck) bermuatan barang dari arah selatan yaitu dari arah Buntu ke Selatan arah Purwokerto, saat dijalan menurun kemungkinan karena rem blong maka laju kendaraan tidak bisa dikendalikan lagi, yang akhirnya menabrak kendaraan sepeda motor di depanya yang di kendarai oleh Kepala Desa Kejawar Suardi dari arah yang sama .

Sepeda motor korban terseret hingga beberapa puluh meter dimungkinan korban meninggal dunia di lokasi kejadian setelah tertabrak mobil truck bermuatan tersebut.
Salah seorang warga kejawar Banyumas ke awak media menjelaskan bahwa kejadian kecelakaan kendaraan bermotor yang  mengakibatkan (Kepala Desa Kejawar Suardi) meninggal dunia pada Jumat 15/5/2020 sekitar pukul 21.30 Wib.


Sebelum kejadian korban baru saja ada acara menemui salah seorang Ketua RT di wilayah Desa Kejawar. Setelah kejadian korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Banyumas yang selanjutnya dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

(Darto)

Tidak ada komentar

<