< Kepedulian TNI Melalui Kesatuan Resimen Armed 2/1 Kostrad Terhadap Warga Terdampak - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Kepedulian TNI Melalui Kesatuan Resimen Armed 2/1 Kostrad Terhadap Warga Terdampak

<

Purwakarta -Jabar,- bentengindonesia.com
Hari raya Idul Fitri ditengah Pandemi covid-19 tidak mengurungkan niat Seorang Komandan untuk berbagi kepada masyarakat yang terdampak wabah tersebut dengan Menginstruksikan anggotanya untuk menyalurkan bantuan melalui RT setempat.

Kepedulian tersebut tidak bisa dipandang sebelah mata melainkan itu datang dari hati nuraninya dan melihat langsung situasi kondisi masyarakat khususnya yang berada di Purwakarta dengan dasar itulah Kolonel Arm Johanes Toar Pioh selaku Komandan Resimen Armed 2/1 Kostrad Membantu.

Tujuan seorang Komadan Resimen Armed 2/1 Kostrad ini disambut baik oleh warga terutama Warga RT.038 RW 004 Kelurahan Nagrikaler yang terdampak Covid-19 sesuai dengan yang disampaikan kepada awak media.'selasa, 26/05/2020



Ketua RT. 038 RW. 004 Kelurahan Nagrikaler yang mewakili warganya yaitu Frankie mengatakan warga kami mengucapkan banyak-banyak Terimakasih atas kepedulian Komandan Resimen karena bantuan ini sangat membantu dan meringankan beban Warga di lingkungannya.

Sebuah kepedulian bisa berbentuk apa saja dan tidak dinilai dari jumlah ataupun apa isinya, yang terpenting dalam hal ini adalah Rasa empati yang mendalam yang didasari oleh Hati yang tulus dan ikhlas, karena tanpa itu semua akan sia-sia

Seperti halnya yang dilakukan oleh seorang Pemimpin disalah satu Kesatuan TNI yaitu  Kolonel Arm Johanes Toar Pioh selaku Komandan Resimen Armed 2/1 Kostrad yang berada di Purwakarta. yang mudah-mudahan ini menjadi Contoh Pemimpin yang tulus dan ikhlas di negara ini.

(A H)


Tidak ada komentar

<