< Peringati Hari Lahir Pancasila, Kodim Buntok dan Polres Barsel Bagikan Sembako - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Peringati Hari Lahir Pancasila, Kodim Buntok dan Polres Barsel Bagikan Sembako

<


bentengindonesia.com
Barito Selatan, Jum'at (29/05/20) -  Kodim 1012/Buntok bekerja sama dengan Polres Barito Selatan (Barsel) membagikan bantuan sosial (Bansos) berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu di lima Kecamatan di Barito Selatan. Pembagian bansos ini dalam rangka membantu masyarakat terdampak Covid-19 serta memperingati hari lahir Pancasila.

Pambagian bantuan diawali dengan pelaksanaan apel bersama di Mapolres Lama, Jalan Tugu, Hilir Sper, Dusun Selatan. Apel dipimpin oleh Dandim 1012/Btk, Letkol Inf Tuwadi dan Kapolres Barsel, AKBP Devy Firmansyah S.I.K., yang diikuti oleh Babinsa dan personel Polres Barsel.

Dandim 1012/Btk, Letkol Inf Tuwadi mengatakan, kegiatan kali ini untuk memperingati hari lahirnya Pancasila, yang diwujudkan dengan pembagian sembako. Berupa beras 5 Kg kepada 684 warga kurang mampu di lima kecamatan di Barsel yang saat ini terdampak Covid-19.


Ini juga sebagai wujud komitmen Kodim Buntok dan Polres Barsel untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta mewujudkan TNI-Polri yang harmonis di wilayah Kabupaten Barsel.

"TNI-Polri akan berusaha keras meningkatkan stabilitas kemanan di wilayah Barsel pada masa pandemi Covid-19. Serta selalu mendukung penegakan kebijakan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Barito selatan," tegas mantan Danyonif 301/PKS. (Pendam XII/Tpr),- tim Bti.


Tidak ada komentar

<