< Posko BP-SPAMS Desa Wringinharjo Razia Pengguna Jalan Tanpa Menggunakan Masker - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Posko BP-SPAMS Desa Wringinharjo Razia Pengguna Jalan Tanpa Menggunakan Masker

<


Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com
Perketat pengawasan dan penjagaan untuk mencegah penularan Virus Corona Disease-19 (Covid-19) Badan Pengelola Sarana Penyediaan Air Minum dan Sanitasi (BP- SPAMS) Desa Wringinharjo Kecamatan Gandrungmangu dirikan Posko Relawan.
Bertempat dipertigaan pintu masuk Dusun Sindeh (Jalan Raya Karanganyar- Karangpucung)

Dalam kegiatanya Posko Relawan BP-SPAMS bersama Pemerintahan Desa Wringinharjo beserta Forkopincam Gandrungmangu menggelar razia pengguna jalan yang melintas jalur tersebut yang tidak menggunakan masker.


Tujuanya adalah meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah dalam mencegah penularan penyebaran Covid-19 dan upaya tindak lanjut dalam memutus penyebaran virus corona," jelas lndah Fais Kadus Sindeh yang juga Pengurus BP- SPAMS Desa Wringinharjo.

Saat razia, didapati pengguna jalan tidak menggunakan masker, Posko Relawan memberikan masker dan himbauan himbauan pentingnya kesehatan demi keselamatan bersama, maka masyarakat dituntut dan berperan aktif dalam menjaga keselamatan jiwa keluarga dan orang lain.
Penggunaan masker sangat penting sebagai sarana pelindung diri bila pepergian keluar rumah.


Camat Gandrungmangu Drs. Achmad Nurlaeli M.Si, Danramil 10/Gandrungmangu Kapten Inf. Marjono, Kapolsek Gandrungmangu Iptu Siwan, Pol PP, Hasanan Kepala Desa Wringinharjo dan Perangkat serta para Kadus, Koordinator Relawan RM Putra Agus Wringinharjo, Ormas Pemuda Pancasila, Linmas serta jajaran pengurus BP-SPAMS Desa Wringinharjo ikut hadir dalam kegiatan tersebut.

#(Sugeng.S/S.Wahyudin)

Tidak ada komentar

<