< Relawan Covid-19 Desa Sudagaran, Anggota Koramil dan Puskesmas Sidareja Lawan Corona - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Relawan Covid-19 Desa Sudagaran, Anggota Koramil dan Puskesmas Sidareja Lawan Corona

<


Sidareja Cilacap,- bentengindonesia.com
Kompak dan sigap pelaksanaan kegiatan penyemprotan disinfektan ke rumah rumah warga dan sarana umum yang dijadwalkan dua minggu sekali yang melibatkan Anggota Koramil 11/Sidareja (Babinsa Serka Gatot Surana, Sertu Panca, Sertu Djoyo Sugiarto) perwakilan UPT Puskesmas Sidareja (Indra Budi, SP) Koordinator Relawan Ricky Junianto, Wasman S.Pd serta relawan.

Menindak lanjuti himbauan Pemerintahan Desa Sudagaran Nomor : 360/24/DS/IV/2020
Perihal : Percepatan Penanganan Covid-19, pada Point 4 untuk mensosialisasikan bahaya dan pencegahan covid-19 kepada warga masyarakat serta menghimbau warga yang baru datang untuk segera lapor baik ke Pemerintahan Desa dan Sekrining ke UPT Puskesmas Sidareja.
Pada Poin 5 dengan bersama sama mengadakan kerja bhakti rutin warga masyarakat setiap dua minggu sekali dan penyemprotan disinfektan yang disediakan oleh Gugus Tugas Covid-19. 


Dasar himbauan dimaksud Posko Relawan Covid-19 RT 03/01 Desa Sudagaran melaksanakan hal tersebut, mengingat Posko Gugus Tugas Covid-19 Desa Sudagaran yang belum berfungsi maksimal dalam penanganan pencegahan Percepatan Covid-19 diwilayah. 

Posko Relawan mengambil langkah cepat pencegahan untuk mengantisipasi penularan demi menyelamatkan warga dari bahayanya wabah virus corona. 
Juga memaksimalkan himbauan pemerintah kepada warga untuk terus patuh dan taat agar kita semua terbebas dari Corona Virus Disease-19 (Covid-19)


Kegiatan sore dilanjutkan bagi takjil pada pengguna jalan yang melintasi Posko Relawan Covid-19 RT 03/01 Desa Sudagaran bagi mereka yang melaksanakan ibadah puasa dan ngabuburit, Rabu (6/5/2020)

#(Sugeng.S)


Tidak ada komentar

<