< Bersumber APBDes 2020 Pendopo Balai Desa Bulaksari di Pugar - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Bersumber APBDes 2020 Pendopo Balai Desa Bulaksari di Pugar

<


Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com
Pemugaran Pendopo Balai Desa Bulaksari Kecamatan Bantarsari  Kabupaten Cilacap dalam pelaksanaan pekerjaanya dimulai, bersumber dari anggaran APBDes Tahun 2020, dimulai pada Senin (15/06/2020) 

Kepala Desa Bulaksari MUHAMAD JAMALUDIN MZ Sekretaris desa Bulaksari SUBAGIYO dan Pendamping Desa Kecamatan Bantarsari BAYU PRAYOGO juga hadir langsung saat dimulainya pekerjaan.

Dalam keteranganya kepada awak media di ruang kerjanya Kepala Desa menjelaskan, kegiatan pekerjaan pemugaran Pendopo Balai Desa Bulaksari  yang sumber anggaranya dari APBDes Tahun 2020 ini , dalam pelaksanaanya sudah melalui Musyawarah dengan Sekdes, Perangkat Desa dan BPD serta melibatkan tokoh masyarakat,
oleh sebab itu saya selaku Kepala Desa mengharapkan kepada semua perangkat desa untuk selalu bersatu  bergandengan tangan bersama dalam melaksanakan tugasnya sebagai perangkat desa dan pelayan masyarakat.


Dalam keteranganya, Kepala Desa Bulaksari juga menyampaikan bahwa pekerjaan pemugaran Pendopo Balai Desa Bulaksari saya selalu menginstruksikan kepada Sekdes agar semuanya selalu "Transparan" untuk masyarakat Desa Bulaksari , sesuai dengan Visi dan Misi Saya," terangnya.

Sekdes juga menambahkan  keterangannya kepada awak media disela kesibukannya, saat Pemerintah Desa menyalurkan bantuan BLT-DD dampak Covid-19 tahap ll kepada masyarakat 
Desa Bulaksari, Sekdes juga
membenarkan apa yang sudah disampaikan oleh Kepala Desa, terkait dengan kegiatan pekerjaan pemugaran pendopo Balai Desa Bulaksari Insya Alloh semuanya sudah sesuai dengan Peraturan dan Aturan, seperti halnya Lelang, pemasangan Papan Informasi Pekerjaan, agar masyarakat Desa Bulaksari bisa mengerti alokasi anggaran yang digunakan.

Selaku Sekdes bersama dengan Perangkat Desa serta BPD dalam setiap kegiatan akan selalu transparan dan terbuka kepada masyarakat, sesuai instruksi Kepala Desa.


Dalam pelaksanaan kegiatan penyalurkan bantuan BLT-DD, BST bagi masyarakat dampak Covid-19 kembali menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi himbauan pemerintah dan protokol kesehatan demi kebaikan dan kesehatan semua, guna memutus penyebaran Covid-19," tambah Sekdes.

Awak media yang memantau dilokasi kegiatan pekerjaan pemugaran Pendopo Balai Desa Bulaksari, melihat langsung beberapa lubang galian yang sudah dipersiapkan untuk cakar ayam/pondasi dan juga papan informasi pekerjaan sudah terpasang, sesuai dengan apa yang diharapkan oleh masyarakat desa Bulaksari.

Segenap pemerintahan Desa Bulaksari, memohon restu kepada seluruh elemen masyarakat, agar kedepan bisa mewujudkan cita cita untuk lebih baik bagi masyarakat Desa Bulaksari dan diberi kelancaran dalam setiap melakukan kegiatan dan program.


(DARTO)

Tidak ada komentar

<