< Hadiri Rakor Tingkat Kecamatan, Danramil Sidareja Apresiasi Kinerja Kompol Asep Selaku Kapolsek Lama - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Hadiri Rakor Tingkat Kecamatan, Danramil Sidareja Apresiasi Kinerja Kompol Asep Selaku Kapolsek Lama

<


Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com
Danramil 11/Sidareja Kapten Inf Saidin apresiasi kinerja Kapolsek Kompol Asep Kusnadi selama menjabat di wilayah Kecamatan Sidareja sejaligus mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru. Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri Rakor Tingkat Kecamatan Sidareja Bulan Juni 2020 di Pendopo Kecamatan Sidareja, Kamis (18/6/20).

Dalam kegiatan rakor yang dihadiri Camat Budi Narimo S.Sos.M.Si, para Kepala UPT, Kepala BPBD, Kordinator KB,PP dan PA Sidareja dan Kepala Desa di eilayah Keamatan Sidareja tersebut Danramil mengatakan, kebersamannya dengan Kompol Asep Kusnadi dan juga Camat Sidareja, telah membawa wilayah Kecamatan Sidareja aman dan kondusif. Dia berharap, hal tersebut dapat ditingkatkan okeh pejabat yang baru yaitu Aiptu Sukarno. 


"Kami sebagai Satuan Koramil 11/Sidareja siapapun Kapolseknya tentunya akan selalu terus bersinergi dalam melaksanakan tugas kewilayahan," katanya.

Danramil juga mengucapkan selamat datang Kepada Kapolsek yang baru, selamat bekerja diwilayah yang baru, segera orentasi untuk kelancaran tugas mendatang.dan untuk Kapolsek yang lama, Danramil mengucapkan selamat menunaikan tugas ditempat yang baru dan semoga sukses.

"Saya harapkan sinergitas yang selama ini kita bina, dapat berlanjut dan saya selaku insan biasa mohon maaf yang sebesar-besarnya,apabila ada kesalahan baik sengaja maupun tidak di sengaja” tandasnya.

#(Sugeng.S/red)


Tidak ada komentar

<