< Kemensos Kembali Salurkan BST Tahap ll di Desa Rawaapu - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Kemensos Kembali Salurkan BST Tahap ll di Desa Rawaapu

<


Patimuan Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com
Dalam rangka penanggulangan percepatan penanganan dampak Covid-19 pemerintah melalui Kementerian Sosial RI kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai (BST) tahap ll sebanyak 1862 penerima dari data awal di 7 Desa di wilayah Kecamatan Patimuan, Senin (8/6/2020)

Bertempat di Balai Desa Rawaapu Kecamatan Patimuan Sebanyak 240 warga Desa Rawaapu juga kembali terima Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap ll melalui PT Pos Indonesia senilai RP.600.000,. yang diterimakan tiap bulan selama 3 bulan. 


Kepala Desa Rawaapu sangat berharap kepada warganya, bantuan yang diterima semoga bisa meringankan kebutuhan dalam situasi pandemi Covid-19 dan dimanfaatkan sebaik - baiknya.
Kepala Desa juga akan terus melakukan yang terbaik untuk warganya dan berharap pula pandemi Virus Corona Disease 2019 (Covid-19) akan segera berlalu sehingga masyarakat akan kembali dalam kehidupan normal," terangnya. 


Masyarakat tetap wajib mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19 dan terus menjaga kesehatan untuk keluarga dan orang lain," tambah Kades

Hadir dalam pendampingan penyaluran Bantuan, Camat Patimuan Dra.Trias Handayani, Sekcam Patimuan Rohwanto, Uung Sumirat SN, S.IP Kasi Tapem Kecamatan Patimuan, Bripka Jarot PW Polsek Patimuan, Kepala Desa Rawaapu Bambang Wiantoro S.E, beserta perangkat.

#(Sugeng.S)

Tidak ada komentar

<