< Kodim 1204/Sanggau Bersama GTPP Sanggau Sosialisasikan Tatanan Normal Baru - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Kodim 1204/Sanggau Bersama GTPP Sanggau Sosialisasikan Tatanan Normal Baru

<


bentengindonesia.com
Sanggau, Rabu (10/6/20) - Kodim 1204/Sanggau bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Sanggau melaksanakan Sosialisasi dan imbauan dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 menuju new normal di sejumlah pasar dan tempat keramaian di wilayah Kota Sanggau.

Adapun tempat-tempat yang menjadi sasaran Tim GTPP Covid-19 Sanggau dalam antara lain, Terminal Bis Sanggau, Pasar Jarai, Rumah Makan, Pertokoan dan Warung Kopi. Selain sosialisasi dan imbauan juga melakukan pengaturan secara teknis tempat duduk, tempat cuci tangan dan chamber. Demikian disampaikan Plh. Pasiter 1204/Sgu Kapten Inf Eko Prasetyo Widodo disela-sela kegiatan.

Ia juga mengatakan, makaud dari kegiatan sosialisasi untuk memberikan imbauan kepada masyarakat tentang pelaksanaan tatanan normal baru pada situasi pandemi Covid -19


"Selayaknya kita saling mengingatkan kepada semua pihak untuk bekerjasama menciptakan kondisi yang lebih baik dalam menghadapi kondisi pandemi Covid-19 yang belum tahu kapan berakhir," katanya.

"Sosialisasi ini akan terus dilakukan setiap hari sampai waktu yang ditentukan dari Pemerintah Pusat," pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pasiops Kodim 1204/ Sanggau Kapten Inf Agus Mulyana, Plh. Pasiter Kodim 1204/Sangga  Kapten Inf Eko Prasetyo, Kasubag Dalops Polres Sanggau, Iptu B. Seda, Kasi Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Sanggau, Kristian Hendro. (Pendam XII/Tpr)


Tidak ada komentar

<