< Komsos dan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial di Wilayah Koramil 10/Gandrungmangu - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Komsos dan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial di Wilayah Koramil 10/Gandrungmangu

<


Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com
Dalam rangka memaksimalkan Teritorial Wilayah Kodim 0703/Cilacap Koramil 10/Gandrungmangu gelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial, kegiatan dilaksanakan di Makoramil 10/Gandrungmangu, Kamis (25/6/2020)
Kegiatan bertujuan untuk lebih memperkokoh kemanunggalan TNI dan Rakyat. 

Pemateri yang disampaikan Danramil 10/Gandrungmangu Kapten Inf. Marjono dalam sambutanya menyampaikan, pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial TNI AD siap meningkatkan kemampuan temu cepat dan lapor cepat aparat, komando kewilayahan guna mewujudkan stabilitas keamanan  serta ketahanan wilayah NKRI. 


Disamping melaksanakan kegiatan juga mempererat tali silaturahmi antara Koramil dengan seluruh komponen masyarakat diwilayah teritorial Gandrungmangu serta membangun kegotong royongan," tegas Danramil. 

Kegiatan dengan mengambil  Tema :  
" Mengoptimalkan Deteksi Dini, Cegah Dini, Temu Cepat dan Lapor Cepat Bagi Apkorwil melalui Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial", diharapkan seluruh undangan akan menambah pemahaman dan  wawasan dalam menumbuh kembangkan rasa cinta terhadap NKRI. 


Dalam situasi saat ini yang masih dalam Pandemi Covid-19 juga maraknya tentang isu HIP (Haluan Idiologi Pancasila) dan sekelompok masa yang akan merubah haluan Idiologi dan merongrong kewibawaan NKRI, 
Sehingga pembinaan teritorial sangat perlu ditingkatkan hingga lini paling bawah," jelasnya. 

Kegiatan pembinaan Komsos dan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial dihadiri seluruh Kepala Desa se Kecamatan Gandrungmangu, Tomas dan Toga serta seluruh Anggota Koramil 10/Gandrungmangu dan diakhiri dengan pemberian Cindra Mata dari Koramil 10/Gandrungmangu kepada seluruh hadirin yang mengikuti kegiatan

#(Sugeng. S)


Tidak ada komentar

<