< Koordinasi Satgas TMMD bersama Kadus Karanggedang jelang dimulainya Pelaksanaan - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Koordinasi Satgas TMMD bersama Kadus Karanggedang jelang dimulainya Pelaksanaan

<


Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com
Akan dimulainya pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap ll di Desa Karanggedang Kecamatan Sidareja yang rencananya akan dibuka akhir bulan Juni 2020.
Terkait hal tersebut TNI yang tergabung Satgas TMMD melaksanakan Koordinasi dan cek lokasi bersama Darsino Kepala Dusun setempat juga masyarakat di Posko Satgas TMMD Sengkuyung ll Desa Karanggedang,  Sabtu (20/6/2020)


Pelda Sugita Batituud Koramil 11/Sidareja, Serda Aris Kurohman Babinsa, Sertu Basuki Tekhnisi Lapangan TMMD Kodim 0703/Cilacap serta anggota Koramil 11/Sidareja, (Serma Sutardi, Sertu Djoyo Sugiarto, Serda Jumoro, Serda Widiono) membangun komunikasi persiapan sebelum dimulainya pelaksanaan.
Hal ini penting agar semua kegiatan terprogram dengan matang sehingga nantinya pelaksanaan akan terjadwal sesuai perencanaan," jelas Babinsa.


Sementara Darsino Kepala Dusun Karanggedang kepada Awak Pers menyampaikan, apresiasi kepada TNI yang sudah memberikan kesempatanya untuk bersama membangun sasaran fisik diwilayahnya, sehingga nantinya akan bermanfaat dan memperlancar transportasi perekonomian warga.

Sasaran fisik nantinya berupa pembangunan jalan makadam dengan Volume 600 x 3 meter, pembangunan jembatan 1 unit, pembangunan talud jalan dengan Volume 184 meter dan 42 meter, pembangunan MCK 3 unit dan pemugaran RTLH 29 unit. 

#(Sugeng.S)

Tidak ada komentar

<