< Pelepasan Ariyanto Pethuk Oleh Ketua Tim Relawan Jokowi-Ma'ruf Dalam Rangka Long Mach Cilacap-Jakarta - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Pelepasan Ariyanto Pethuk Oleh Ketua Tim Relawan Jokowi-Ma'ruf Dalam Rangka Long Mach Cilacap-Jakarta

<


Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com
Dalam rangka silaturahmi Kebangsaan ke Istana Negara relawan Jokowi-Ma'ruf, Ariyanto Pethuk warga Jalan Langkap RT 06/ RW 11 Kelurahan Gumilir- Cilacap, Long mach melakukan (jalan kaki) dari Cilacap menuju Jakarta.

Ariyanto Petuk merupakan relawan pendukung Presiden Jokowi-Ma'ruf saat Pilpres 2019 lalu, Sedikit aneh ketika terdengar mengapa nama pethuk disertakan lantaran setiap ada kampanye ataupun kunjungan Presiden Jokowi, Ariyanto selalu membawa bambu pethuk (bambu ruas bertemu ruas-red). 

Ariyanto Pethuk dilepas Ketua Tim Relawan Jokowi-Ma'ruf, Dwi Heru Sucipto dari "Omah Relawan" Jokowi-Ma'ruf Kabupaten Cilacap di Sentul Water Park & Hall Minggu, (7/06) sekira pukul 08.00 WIB.


Dalam pelepasannya, Dwi Heru Sucipto selaku Ketua Tim Relawan Jokowi-Ma'ruf, Menyampaikan, Secara pribadi saya dan seluruh teman-teman relawan di Kabupaten Cilacap seperti halnya Banteng Muda Cilacap (BMC), Kalidonan, Reima, Raider dan semua hampir berkumpul disini untuk melepas dan mendoakan semoga saudara kita Ariyanto Pethuk dapat bertemu Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo.

"Mudah-mudahan dalam pertemuannya  bisa berjalan dengan lancar dan aman serta dalam perjalanan nanti diberi keselamatan sehingga apa yang diharapkan bisa tercapai yakni bertemu dengan orang nomor satu di negeri ini," ucap Heru.

"Saya berpesan kepada saudara Ariyanto agar bapak Jokowi dan bapak H. Ma'ruf Amin tetap menjalankan Pemerintahan ini dengan baik serta tetap dalam koridor sesuai dengan apa yang pernah disampaikan dulu sesuai program saat mencalonkan diri sebagai Presiden Republik Indonesia.

"Kami seluruh relawan dan warga Cilacap khususnya siap mengawal pemerintahan Bapak Jokowi-Ma'ruf sampai dengan selesai," tegas Heru.


Disela pelepasan dirinya, Ariyanto mengatakan bahwa, "Dengan niat saya ingin silaturahmi dan bertemu dengan bapak presiden Jokowi karena ada sebuah ikatan yang memang harus saya lakukan dan ini merupakan tantangan bagi saya  yakni berjalan kaki.

"Saya lakukan sebagai motivasi bahwa, kami rakyat kecil bisa memberikan dukungan kekuatan Suport kepada para pemimpin bangsa ini terutama Bapak Presiden agar tetap tegar kuat dan mampu dalam mengemban amanah rakyat.

"Kami sangat mencintai para pemimpin bangsa bukti kecintaan kita sebagai bentuk sumbangsih terhadap negara mari kita lakukan hal-hal positif untuk selalu menanamkan rasa jiwa kebangsaan apa yang kita lakukan hanya semata demi cinta tanah air dan bangsa jaga persatuan dan kesatuan sebagai kunci kekuatan demi kokohnya negara yang kita cinta.

Terima kasih disampaikan Ariyanto kepada bapak Cipto yang telah memberi dukungan moril sepirituil mendidik dan mengedukasi untuk selalu berkontribusi demi Cilacap tercinta terus berjuang dan membangun mudah-mudahan kedepan Cilacap lebih maju dan lebih baik lagi dalam rangka misi yang dijalankan tetap semangat optimis untuk bertemu Bapak Presiden semoga semuanya berjalan dengan baik serta mendapat Ridho dan lindungan Alloh Swt," pungkasnya.

(Tunjang.D/red).


Tidak ada komentar

<