< Angkringan Lembayung Diserbu Pelanggan Purwakarta - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Angkringan Lembayung Diserbu Pelanggan Purwakarta

<


Purwakarta Jawa Barat,- bentengindonesia.com
Salah Satu Angkringan di Purwakarta banyak diburu para pelanggan sejak diberlakukannya New Normal, Sebut saja Angkringan Lembayung yang beralamat di Kampung Sukamulya Rt. 04/Rw. 06 Kelurahan Ciseureuh Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta.

Yang dimana tempat angkringan ini dalam 1 hari Hampir 24 Jam Buka dibagi 3 kali berubah menu unggulan yaitu Pada pagi hari pukul 05:00 - 10:00 Wib menu unggulannya adalah Nasi Kuning, Pukul 10:00 - 16:00 Wib Mengedepankan Menu Pepes-Pepesan dan terakhir Pukul 16:00-04:00 Wib yaitu Menu angkringan itu sendiri salah satunya yaitu Nasi Kucing.


Muhammad Santosa selaku Pemilik Angkringan lembayung ini yang sering disebut Mas Santosa awalnya seorang pengusaha Jasa Sewa Tenda yang bernama Lembayung yang Hijrah ke usaha kuliner Angkringan dikarenakan usaha sewa tendanya sudah terasa menurun drastis dampak akibat dari Pandemi Covid-19.


Dengan Kegigihan dan Usaha berpikir yang keras Mas Santosa ini menghasilkan ide dan peluang yang luar biasa out of the box, dengan cara mengajak rekan-rekannya dari Komunitas dan Organisasinya untuk bergabung membangun sebuah Usaha dibidang kuliner.

Yang pada akhirnya usaha Angkringan Lembayung lah tercipta hingga sekarang banyak digandrungi pelanggannya yang tidak pernah sepi pengunjung bukan hanya dari Purwakarta tapi dari luar daerahpun sama, karena usahanya ini memiliki kesan pelayanan dan rasa dari menu sajiannya.

(A H)


Tidak ada komentar

<