< Baksos Paguyuban Kadus Wijayakusuma Kabupaten Cilacap dalam TMMD di Desa Karanggedang - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Baksos Paguyuban Kadus Wijayakusuma Kabupaten Cilacap dalam TMMD di Desa Karanggedang

<


Cilacap Jateng, - bentengindonesia. com
Paguyuban Kepala Dusun (Kadus) Wijayakusuma Kabupaten Cilacap ikut andil dalam pelaksanaan kegiatan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Karanggedang Kecamatan Sidareja.

Kehadiran Paguyuban Kadus Kabupaten Cilacap merupakan bentuk membangun kebersamaan dalam agenda bhakti sosial bersama elemen komponen dari unsur TNI, Polri dan Masyarakat dalam pelaksanaan program TMMD Sengkuyung tahap ll tahun 2020 di Desa Karanggedang.


Sertu Basuki Koordinator Tim Teknis Satgas TMMD Kodim 0703/Cilacap mengapresiasi kehadiran Paguyuban Kadus dalam keikutsertaanya turun dilokasi kegiatan untuk mempercepat sasaran fisik program TMMD.
Keterlibatan Paguyuban Kadus dalam pelaksanaan Program TMMD menjadi motivasi dan ini menjadi contoh nilai nilai keguyuban dalam setiap kegiatan kedepan.

Sementara Saryo atas nama Pemerintah Desa Karanggedang mengucapkan terimakasih dengan kehadiran Paguyuban Kadus Kabupaten Cilacap atas kepedulian dan peran sertanya ikut Sengkuyung dalam program tersebut, berharap hal ini akan menjadi penyemangat dan mempercepat proses sasaran hingga sesuai jadwal yang direncanakan," jelas Kades.


Turmono Ketua Paguyuban Kepala Dusun Kabupaten Cilacap dalam arahanya, hal yang terus dibangun adalah kekompakan sebagai rasa gotong royong dalam misi kemanusiaan sosial, semoga kehadiran Paguyuban Kepala Dusun bisa diterima ditengah tengah masyarakat sesuai harapan Pemerintah Kabupaten Cilacap dengan Bangga Mbangun Desanya, Sabtu (4/7/2020)

#(Sugeng. S)


Tidak ada komentar

<