< Bantuan Pangan JPS untuk 138 Keluarga Penerima Manfaat di Salurkan - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Bantuan Pangan JPS untuk 138 Keluarga Penerima Manfaat di Salurkan

<


Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com
PT. Pos Indonesia kembali salurkan Program Bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) Provinsi berupa sembako, Bantuan Sosial Non Tunai (BSNT) disalurkan Kepada 138 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk masyarakat Desa Wringinharjo Kecamatan Gandrungmangu, Minggu (26/7/2020)

BSNT Provinsi adalah sebagai wujud kepedulian pemerintah Provinsi kepada masyarakat terdampak Covid-19, dalam bentuk, Beras, Telor, Minyak Goreng, Mie Instan dan Kecap, berharap BSNT dapat membantu meringankan kebutuhan warga di  tengah Pandemi Covid-19. 


Kepada awak media Ketua Gugus Tugas Covid-19 Desa Wringinharjo Imam Ma'ruf menyampaikan, JPS Provinsi adalah beberapa dari jenis bantuan yang disalurkan Kepada masyarakat, dengan harapan masyarakat akan merata dan tidak tumpang tindih mendapatkan dan akan bermanfaat untuk penanganan dalam situasi Pandemi Covid-19," terangnya. 


Imam Ma'ruf juga tetap mengingatkan pentingnya dalam menjaga kesehatan dan menjalankan pola hidup bersih dan berolah raga, karena dalam diri yang sehat kita akan terhindar dari segala bentuk penyakit," tambahnya. 

Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Leny Kuntari, Anggota Polsek Gandrungmangu Aiptu Masruhin, Kepala Desa Wringinharjo Hasanan dan Staff hadir dalam Penyaluaran Program Bantuan JPS Provinsi. 

#(Sugeng. S)

Tidak ada komentar

<