< Bantuan Sosial Tunai Tahap lll Desa Wringinharjo dibagikan - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Bantuan Sosial Tunai Tahap lll Desa Wringinharjo dibagikan

<


Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com
Sebanyak 90 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Wringinharjo dibagikan, Program Kementerian Sosial melalui PT Pos Indonesia yang digulirkan  selama tiga kali, memasuki tahap akhir hingga menunggu program lanjutan untuk masyarakat terdampak Pandemi Covid-19.

Bertempat di Aula Balai Desa Wringinharjo Kecamatan Gandrungmangu, Sabtu (11/7/2020) Keluarga Penerima Manfaat yang rata - rata lanjut usia secara antrian dengan mengikuti Protokol Kesehatan yang diterapkan Pemerintahan Desa Wringinharjo. 


Sekretaris Desa Wringinharjo Imam Ma'ruf Mewakili Pemerintahan Desa, menuturkan, Penyaluran Bantuan Sosial Tunai Tahap lll adalah tahapan akhir dari tiga kali yang digulirkan oleh Kemensos, ada dan tidaknya kembali susulan bantuan kita tunggu dari informasi Kemensos, berharap dalam situasi Pandemi Covid-19, pemerintah masih memberikan bantuan guna penanganan percepatan terdampak Covid-19 untuk masyarakat," terang Sekdes yang juga Ketua Gugus Tugas Covid-19 Desa Wringinharjo. 


Berharap dengan Bantuan tersebut masyarakat bisa memanfaatkan bantuan sebesar Rp. 600.000,- dengan sebaik baiknya dan dipergunakan untuk kebutuhan sehari-hari, juga  Masyarakat bijak dalam membelanjakan dari bantuan yang mereka terima," pesan Kadus Sindeh Indah Fais kepada warganya. 

Hadir dalam pendampingan penyaluran BST Tahap lll Desa Wringinharjo, Anggota Polsek Gandrungmangu Aipda Mulyanto dan Aiptu Ibnu Prastowo, Anggota Polres Cilacap Briptu Igor Bisma, Perangkat Desa Wringinharjo, BPD, Linmas (Slamet Purwadi)

#(Sugeng. S)


Tidak ada komentar

<