< Berencana Gelar Hajatan, Forkopincam Nusawungu Datangi Rumah Hadi Sumarjito - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Berencana Gelar Hajatan, Forkopincam Nusawungu Datangi Rumah Hadi Sumarjito

<


Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com
Mendengar salah satu warganya akan melaksanakan hajatan, Forkopimcam Nusawungu mendatangi rumah Hadi Sumarjito, warga RT 01/02 Desa Karangsembung Kecamatan Nusawungu. Kedatangan mereka untuk memberikan himbauan agar dalam pelaksanaannya tetap mematuhi protokol kesehatan, Senin (27/7/20). 


Unsur Forkopincam diantaranya Camat Nusawungu Agus Supriyono S.Sos,M.Si., Danramil 05/Nusawungu yang dalam hal tersebut diwakili Pelda Turut, Kapolsek Nusawungu Iptu Rakhmat Jupliyanto dan Babinsa Karangsembung Serka Tusari.

Dalam himbauannya, warga yang akan melaksanakan pernikahan diwajibkan mematuhi aturan pemerintah yaitu penerapan protokol kesehatan di antaranya dengan kewajiban pemakaian masker, face shield, jaga jarak antar tamu, SOP kebersihan, SOP tata ruang, SOP hidangan, foto video hingga suvenir yang lebih higienis dan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Beberapa syarat yang disampaikan pun telah disanggupi oleh tuan rumah dan mereka pun menyadari semua aturan untuk kebaikan bersama. 


" Melaksanakan pernikahan di tengah pandemi Covid-19 tak bisa dihindari. Kita tidak melarang kegiatan pernikahan selama mampu menjalankan prosedur standar kesehatan dengan benar. Penerapan protokol kesehatan tentunya tetap berlaku bagi para mempelai ataupun keluarganya serta para undangan yang hadir," terang Pelda Turut.

"Saya rasa jika standar kesehatan dapat dijalankan dengan baik, maka ini juga akan memberi kenyamanan bagi semua pihak, baik penyelenggara maupun bagi para tamu undangan di tengah situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, " tuturnya. 

#(Sugeng.S/Urip)

Tidak ada komentar

<