< Danramil 11/Sidareja Salurkan Bantuan dalam Program TMMD di Desa Karanggedang - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Danramil 11/Sidareja Salurkan Bantuan dalam Program TMMD di Desa Karanggedang

<


Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com
TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah ciri kemanunggalan TNI dan Rakyat,  dalam program tersebut nantinya banyak yang dirasakan, sebagai penunjang perekonomian masyarakat.

Bukan hanya sasaran fisik saja yang bisa dirasakan oleh masyarakat, tapi banyak faktor penunjang lain yang juga bisa dinikmati masyarakat.


Dalam kunjungannya di Desa Karanggedang Kecamatan Sidareja dimana Pelaksanaan Program TMMD Sengkuyung tahap ll tahun 2020 sedang dilaksanakan, Danramil 11/Sidareja bersama unsur Forkopincam dan lnstansi meninjau langsung Lokasi Sasaran. 

Danramil 11/Sidareja Kapten Inf. Saidin dalam kesempatanya secara simbolis memberikan paket bantuan berupa "Bola dan Kaos Team untuk Karang Taruna Desa Karanggedang, 40 PAKET Sembako dari Gerak Sedekah Cilacap (GSC), 50 buah Tas Sekolah untuk Siswa Siswi SD dari Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Cilacap, Kartu Identitas Anak (KIA) dari Disdukcapil, Seragam Linmas, dan Alat Pertanian dari Dispertan Kabupaten Cilacap. 

Dengan Bantuan tersebut, berharap bisa bermanfaat dan bisa membantu sebagai sarana penunjang kebutuhan masyarakat Desa Karanggedang," terang Kapten Inf. Saidin".


Kepala Desa Karanggedang Saryo atas nama Pemerintah Desa, mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian yang tertanam dalam pemberian bantuan untuk warganya, semoga ini menjadi motivasi warganya untuk lebih meningkatkan pengabdiannya kepada pemerintah yang sudah memberikan kesempatanya untuk bisa lebih maju dalam dan sejahtera dengan adanya Program TMMD di Desanya. 

Turut hadir dalam Kunjungan, Camat Sidareja Budi Narimo, S.Sos, Aiptu Siswanto Polsek Sidareja, Kasi Trantibum Kecamatan Sidareja Nanang Triarso, S.Sos dan Anggota, Perwakilan Guru, Tomas, Toga dan Toda, Rabu (8/7/2020)

#(Sugeng.S)


Tidak ada komentar

<