< Kades Karanggedang : Sasaran Program TMMD diharapkan Akan Meningkatkan Perekonomian Warga - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Kades Karanggedang : Sasaran Program TMMD diharapkan Akan Meningkatkan Perekonomian Warga

<


Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com
Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap ll tahun 2020  Kodim 0703/Cilacap di Desa Karanggedang Kecamatan Sidareja, selama sebulan sudah berakhir pada Rabu 29 Juli 2020, beberapa titik sasaran fisik maupun non fisik sudah selesai dikerjakan dari Pemugaran RTLH 34 unit, Pembangunan MCK 3 unit, Pembangunan Jalan Makadam 600 M, Pembangunan Talud 226 M, serta 1 unit Jembatan sudah diserahkan ke Pemkab Cilacap. 

Dengan membuka akses sasaran pembangunan di daerah dan membuka akses untuk memudahkan transportasi masyarakat sehingga nantinya dapat meningkatkan roda perekonomian masyarakat. 


Mewakili Pemerintah Desa Karanggedang, Ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Kodim 0703/Cilacap serta kepada Pemerintah Kabupaten Cilacap dan segenap komponen yang telah membantu proses Program TMMD di Desa Karanggedang. sehingga dapat meminimalisir ketertinggalan pembangunan sarana fisik dengan desa-desa diwilayah lain," ungkap Saryo Kepala Desa Karanggedang. 

Dan apa yang sudah la dapatkan bisa bermanfaat dan dapat memotivasi masyarakatnya dalam menunjang kegiatan dan menjalankan aktivitas sehari - hari dengan lancar.


Seperti penuturan Mbah Sumireja (80 thn) Warga RT 03/05 Desa Karanggedang, yang berkesempatan mendapat pemugaran RTLH, merasa bersyukur kini rumah miliknya sudah bagus dan layak huni," terima kasih Bapak TNI.

Awalnya mbah Sumireja takut dengan TNI tapi ternyata berbeda dengan apa yang dirasakan, ternyata TNI baik," terangnya, dengan gaya logat jawanya, penuh haru dan bangga," tuturnya saat dikunjungi awak pers bersama Babinsa Serda Aris Kurohman, Sertu Joyo Sugiarto Anggota Koramil 11/Sidareja dan Kepala Dusun Desa Karanggedang Darsino, Mimang Supirman Kamis (30/7/2020)

#(Sugeng.S)

Tidak ada komentar

<