< Kejar Tarjet Sasaran Mbah Darsem dan Mbah Situm Bantu Satgas TMMD - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Kejar Tarjet Sasaran Mbah Darsem dan Mbah Situm Bantu Satgas TMMD

<


Cilacap Jateng, - benteng indonesia.com
Begitu antusiasnya warga masyarakat andil dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap ll tahun 2020 Kodim 0703/Cilacap di Dusun Karanggedang Desa Karanggedang Kecamatan Sidareja. 

Dia adalah Mbah Darsem (74 th) dan Mbah Situm (60 th) Keduanya warga RT 04/05 Dusun Karanggedang Desa Karanggedang ikut berbaur dengan warga yang lain membantu Satgas TMMD dalam mengerjakan sasaran fisik jalan makadam. 


Selaku warga Mbah Darsem dan Mbah Situm tak mau ketinggalan, keduanya semangat seperti warga yang lain yang masih lebih muda usianya, alasannya, nantinya jalan makadam yang sedang dikerjakan TNI adalah jalan yang akan mempermudah menuju persawahan dan perkebunan yang sering la lewati, sehingga tak salah kalau saya ikut membantunya, " tutur Keduanya kepada Serda Aris Kurohman Babinsa Karanggedang, Koramil 11/Sidareja yang selalu aktif dilokasi.


Terimakasih pak TNI sudah memperbaiki jalan hingga bagus, semoga Desa Karanggedang tambah maju, tutur Mbah Darsem dan Mbah Situm dengan logat jawanya. 

Gotong royong yang dibangun Pemdes Karanggedang dan masyarakatnya dalam Program TMMD patut di acungi jempol, ini bukti Kemanunggalan TNI dan rakyat, TNI adalah milik rakyat, dimanapun TNI berada hanya untuk rakyat," tegas Serda Aris Kurohman. 

#(Sugeng. S)


Tidak ada komentar

<