< Pemcam Nusawungu Gelar Rapat Evaluasi, Ini Yang Disampaikan Danramil - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Pemcam Nusawungu Gelar Rapat Evaluasi, Ini Yang Disampaikan Danramil

<


Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com
Komandan Koramil 05/Nusawungu Kapten CBA M.Isa.Saifudin menghadiri rapat evaluasi Kegiatan hari jadi ke 164 Kabupaten Cilacap dan pembentukan panitia HUT RI ke-75 tingkat Kecamatan Nusawungu bertempat Di Pendopo Kecamatan Nusawungu Kabupaten Cilacap, Kamis (23/7).

Hadir dalam kegiatan Camat Nusawungu Agus Supriyono S.Sos,M.Si,  Danramil 05/Nusawungu Kapten. Cba M.Isa.Saifudin, Kapolsek Nusawungu Iptu Rakhmat Jupliyanto, Sekcam Irwan Ariyanto S.S.TP, Kasi Kesra Kecamatan Nusawungu Eko Junaedi S.Sos, Kasi PM Hartati S.Sos
7. Kepala Sekolah SLTP/SLTA Se-Kecamatan Nusawungu, Kepala Desa Se-Kecamatan Nusawungu dan undangan lain yang berjumlah 57 orang.


Dalam kesempatan itu, Camat Nusawungu Agus Supriyono S.Sos,M.Si. mengatakan saat ini Kecamatan Nusawungu berstatus zona hijau akan tetapi harus tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Semua tetap semangat dan kepada para Kepala Desa agar memasang bener himbauan untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan di tempat – tempat strategis, Untuk pelaksanaan peringatan HUT RI ke 75 Tingkat Kecamatan yang Akan dilaksanakan dengan masing masing desa membuat gapura dan memasang umbul umbul merah putih," kata  Agus Supriyono.

Sementara itu Danramil 05/Nusawungu Kapten CBA M.Isa.Saefudin menyampaikan pada masa adaptasi kebiasaan baru dengan sebutan New Normal, kita harus tetap menjaga kesehatan dalam kehidupan sehari hari dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS).


" Terkait pelaksanaan peringatan HUT RI ke-75 kita wajib menerapkan protokol kesehatan, jangan sampai kita mengabaikan kebiasaan yang sudah kita lakukan pada masa pandemi Covid-19. Kewajiban kita semua untuk selalu mengingatkan kepada warga masyarakat tentang Pentingnya menjaga kebersihan di lingkungan masing masing dan tumbuhkan budaya hidup bersih, sehat, tetap menggunakan masker, Jaga jarak dan selalu cuci tangan," jelasnya.

Lanjut, "Selain itu terkait Bendera merah putih wajib dikibarkan mulai pukul 06.00 WIB sampai dengan 18.00 WIB disetiap harinya. Dan untuk Bendera merah putih yg sudah belel atau warnanya sudah pudar agar segera ganti dengan yang baru," tutup Danramil.

#(Sugeng.S/Urip)

Tidak ada komentar

<